BBM Android dan Iphone

BBM di Android dan Iphone – Bagi anda pengguna platform Android dan IOS mungkin dalam waktu yang tidak lama lagi akan segera mencicipi Blackberry Messenger (BBM) di HH kesayangan nya. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Aplikasi pesan singkat fenomenal BlackBerry Messenger (BBM) akan hadir di platform iOS dan Android setelah Thorseten Heins, CEO BlackBerry menyampaikan nya dalam Acara Blackberry Live yang berlangsung bulan mei kemarin.

Namun saat ini muncul sebuah rumor yang menyebutkan tanggal ketersediaan aplikasi BBM untuk perangkat non-BB pada tanggal 27 Juni mendatang. Informasi tersebut muncul dari sebuah kicauan di Twitter. Sebuah akun yang memakai nama @bbworldwid secara terang-terangan menyebutkan tanggal peluncuran aplikasi milik perusahaan asal Kanada tersebut. Bahkan, akun itu juga menampilkan foto aplikasi BBM di perangkat iPhone yang membuat rumor yang diungkapnya semakin kuat.

Ketika mengumumkan aplikasi BBM akan muncul di iOS dan Android, Heins berjanji paling lambat apliasi itu muncul pada musim panas tahun ini. Tanggal 27 Juni memang sudah memasuki musim panas di Amerika Serikat, bisa dibilang bahwa rumor ini sesuai dengan janji Heins.

Namun, meskipun rumor ini terlihat sesuai dengan janji Heins tetap saja masih perlu diverifikasi kembali. Sebab akun @bbworldwid ternyata bukanlah akun resmi milik BB.

Sebelumnya, BB telah membuka pendaftaran bagi peminat aplikasi BBM agar bisa mencicipinya lebih dulu. Peminatnya hanya perlu memasukkan email untuk mendapatkan notifikasi ketika aplikasi itu tersedia untuk perangkat non-BB.

Hmm sepertinya kita harus sedikit bersabar lagi untuk menunggu kebenaran rumor tersebut.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSpesifikasi,Harga Cyrus Cerry Phablet Quadcore 2 jutaan
Artikel berikutnyaVine Aplikasi Video Sharing dari Twitter
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.