Ada berbagai macam jenis teh yang tersedia dan dibuat untuk berbagai macam kebutuhan. Setiap jenis teh yang diproduksi memiliki cirri khas dan kandungan yang berbeda – beda. Dengan beragam Manfaat Teh yang baik untuk kesehatan tubuh, semakin banyak orang yang sering mengkonsumsi produk teh – teh yang ada di pasaran. Jenis – jenis teh yang baik untuk tubuh adalah teh hijau, teh hitam, teh putih, teh oolong, teh herbal, teh bunga Rosella, teh kuning dan berbagai macam teh lain yang baik untuk tubuh.

Tampak menarik dengan teh herbal
Salah satu jenis teh yang banyak diminati oleh para wanita adalah teh herbal. Teh yang dibuat dengan menggunakan teknologi yang tinggi ini akan bisa membuat para wanita mendapatkan tubuh yang lebih langsing dan ideal. Saat ini tidak hanya teh herbal yang bisa mengurangi berat badan, ada pula produk herbal yang bisa dikonsumsi dan membuat kulit menjadi lebih bersih dan halus. Beragam Manfaat Teh herbal ini menjadikan para wanita lebih percaya diri dengan penampilannya.

Hilangkan bakteri dengan teh putih
Teh putih mungkin belum terlalu familiar dan diketahui oleh masyarakat. Walaupun belum banyak dikenal, namun manfaat yang terkandung dalam teh putih ini sangat baik untuk tubuh. Teh putih ini terbukti dapat memperlambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri – bakteri yang akan membuat tubuh anda terserang penyakit. Dengan konsumsi yang teratur, anda akan bisa mendapatkan tubuh yang terhindar dari bakteri jahat.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKiat Cegah Kulit Bayi Merah Akibat Gatal-Gatal
Artikel berikutnyaBayi Alergi Protein Susu Sapi
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.