Selain gencar merilis ponsel-ponsel android, cross juga masih menilik pada ponsel-ponsel low end dengan fitur standar. Dibuktikan dengan merilis ponsel Jumper C5 , ponsel yang memiliki layar dengan ukuran 2.4 inci yang beresolusi 240 x 320 piksel, disematkan kamera beresolusi 1.3 megapiksel yang terdapat di belakang ponsel ini, seperti kebanyakan ponsel lokal yang sudah beredar saat ini dan memiliki fitur TV Analog demikian pula dengan ponsel ini memiliki fitur tersebut yang memungkinkan pengguna untuk menonton TV kapan dan dimana pun berada.

Selain itu dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti fitur Dual SIM, MP3/MP4, FM Radio dan Bluetooth. Desain dari Cross C5 ini dibuat oleh pihak Cross tampak sederhana dan penuh warna tentunya tetap terlihat menarik dan elegan. 
 
 
Harga Cross Jumper c5
Harga jual untuk ponsel Cross Jumper C5 ini dijual di pasaran saat ini dengan harga berkisar Rp. 250 ribuan sampai seharga Rp. 300 ribuan
 
Untuk anda yang menginginkan ponsel dengan fitur standar dan user friendly maka Cross C5 ini bisa menjadi alternatif pilihan, dengan harga 300 ribuan anda mendapatkan ponsel dengan fitur TV analog dan juga dual Sim Card GSM-GSM.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTrading Aman dan Nyaman Bersama Instanesia
Artikel berikutnyaSpesifikasi & Compare Samsung Galaxy S4
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.