XL-Ku tarifnya Murah & Pasti. Pake Sepuasnya Pulsanya Ga Abis-Abis! Cuma modal beli kartu perdana XL-Ku Rp 2.000,-, Kamu bisa dapat GRATIS nelpon 1.440 menit dan GRATIS 10.000 SMS seharian.

XL Axiata meluncurkan perdana XL-ku, dengan Tag-line Murah dan Pasti seperti apasih Fitur dari XL-ku ini??. Ciungtips pertama kali melihat perdana XL-Ku ini di sebuah counter handphone, dan jadi penasaran setelah di cek di website XL ternyata fitur yang ada pada perdana XL-ku ini menggiurkan lho.

XL-ku ini merupakan perdana dengan harga Rp 2000, Dengan menggunakan Kartu Perdana XL-KU, setelah menggunakan 1.000 Rupiah, pelanggan dapat menikmati telpon gratis selama 1.440 menit atau seharian sampai jam 12 malam. Sementara untuk tarif SMS-nya, pelanggan akan mendapatkan gratis 10.000 SMS, setelah hanya kirim 1 SMS seharga Rp 350. Kartu perdana XL-KUini juga memberikan gratis internetan sebanyak 1 MB per hari nya .

Nelfon kini tidak akan takut kehabisan pulsa, apalagi gratis sms nya juga tidak tanggung-tanggung, gratis internet nya pun cukup lumayan untuk sekedar update status media sosial anda.

anda yang udah pake XL dan ingin juga bisa menikmati tarif XL-KU maka bisa dengan cara mengaktifkan paket nelpon XL-KU di *123#”

Facebook Comments