Nama Acer sudah tidak diragukan lagi sebagai produsen PC terkemuka di dunia, pun di Indonesia Brand Acer sudah melekat sebagai merk PC dan Notebook. Namun di penghujung tahun 2012 ini Acer melirik pangsa pasar Smartphone dengan meluncurkan beberapa varian sekaligus sebagai smartphone unggulan nya. Ketiga smartphone tersebut adalah Liquid Z110, Liquid Gallant E350, dan Cloud Mobile S500.

Ketiga ponsel pintar ini akan hadir dengan beragam fitur menarik untuk memenuhi kebutuhan segmen pasar yang berbeda; Acer Liquid Z110 difokuskan untuk segmen Remaja/Pelajar, Liquid Gallant E350 lebih ditujukan untuk segmen pencinta gadget , Sementara Cloud Mobile S500 untuk segmen kalangan Profesional. Dengan Segmentasi seperti ini Acer lebih mudah melakukan penetrasi pasar dan untuk konsumen pun lebih leluasa memilih gadget yang sesuai untuk mereka.

Acer Liquid Z110
Dengan ukuran 110 x 61.5 x 12.25 mm serta sistem dual GSM; Liquid Z110 akan menjadi smartphone ideal bagi remaja dan first-time Android user yang selalu ingin menjadi bagian dari komunitas, tetap terhubung dengan teman-teman, serta selalu ter-update dengan perkembangan tren. Fitur one-hand Swype texting yang memiliki pilihan penggunaan dalam bahasa Indonesia dan dapat digunakan di aplikasi messaging manapun memungkinkan pengguna lebih nyaman dalam bertukar pesan. Dilengkapi layar lebar 3,5”, Liquid Z110 menjadi teman yang sempurna untuk kebutuhan hiburan: pengambilan gambar, games, browsing, dan ter-update dengan teman-teman melalui media sosial. Smartphone berdesain stylish ini juga dilengkapi dengan 1GHz processor, micro USB, Bluetooth, Wi-Fi dan FM radio; menjadikannya partner yang tepat untuk remaja aktif dengan kebutuhan konektivitas yang tinggi.
Smartphone Acer terbaru ciungtips
Smartphone Acer
Liquid Gallant E350 
Liquid Gallant E350 ditujukan bagi para gadget enthusiasts dan pengguna smartphone pertama dengan beragam fitur menarik. Layar lebar 4,3” HD dengan 1GHz CPU dan RAM 1 GB membuat semuanya efisien. Dengan harga terjangkau, pengguna dapat memperoleh pengalaman browsing yang menyenangkan dan fitur One-Hand Swype dengan pilihan penggunaan dalam bahasa Indonesia. Kamera yang advanced memungkinkan multi-angle view, serta 4/8/16 burst shot dan fitur HDR memungkinkan pengguna menyimpan semua momen berharga. Smartphone ini juga dilengkapi sistem dual GSM yang memungkinkan pengguna terkoneksi kapanpun, di manapun.
Cloud Mobile S500
Bagi para profesional dengan mobilitas tinggi, Cloud Mobile S500 adalah pendamping sempurna untuk mereka. Dengan layar HD dan multimedia, 4,3” IPS Display, Real Images 4,3” HD IPS serta surround sound; pengguna dapat merasakan pengalaman cinematic yang sesungguhnya. Kamera premium dan Burst / HDR Shots berkualitas memungkinkan pengguna mengambil gambar dalam keadaan cahaya minim dengan mudah. Selain itu, pengguna juga dapat merasakan fitur Pocket DV dengan fokus dan Live Snapshots. Cloud Mobile S500 membuat pengguna lebih mudah terkoneksi dengan kebutuhan mereka karena smartphone ini terhubung dengan Acer Cloud untuk kapasitas penyimpanan data tanpa batas. Dengan fitur NFC, pengguna dapat mengakses koleksi konten mereka kapanpun dan di manapun melalui personal cloud serta terkoneksi dengan pengguna lain untuk mobile experience yang lebih baik.

Smartphone Acer ini berada pada kisaran harga Rp 1.0999.000 – Rp 3.999.000. Acer juga memberikan garansi 3 tahun (servis) untuk setiap pembelian produk Acer di tahun 2012.

Facebook Comments

Artikulli paraprakKartu Perdana XL-Ku Murah dan Pasti
Artikulli tjetërSpesifikasi, Harga Acer Liquid Z110
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.