Mito 9700 Feel the Game

Mito menghadirkan Ponsel dengan genre Gaming yaitu Mito 9700. HP Mito 9700 dengan tampilan layar sentuh yang lega sebesar 3,2 inci. Dengan layar lebar ini kita akan puas memainkan Game maupun menikmati Video dan juga tampilan menu dan aplikasi akan semakin nyaman untuk digunakan dan mempermudah sistem pengoperasiannya.

Dari sisi Design HP Mito 9700 ini cukup apik dengan balutan casing stainless steel yang kokoh.

Fitur yang tersemat di dalam HP Mito 9700 ini cukup lengkap, mulai dari kamera depan dan belakang dengan kualitas yang baik. Selain itu dapat juga digunakan untuk merekam video dan juga video chatting.

Tentu saja fitur andalan hp layar sentuh Mito 9700 ini adalah game, dengan aplikasi NES Game (16-bit) cocok untuk penggemar game Nintendo plus tambahan Game Pad untuk memainkannya. Didukung juga oleh speaker besar untuk memperdahsyat keluaran suara game ataupun audio video

Untuk urusan fitur multimedia di MITO 9700 menyediakan mulai dari kamera, MP3/MP4, FM Radio, Video record. Selain itu juga MITO 9700 dilengkapi dengan fitur Dual on GSM,Magnifier (Kaca pembesar), Mirror, Java, Bluetooth, Big Speaker, Opera Mini, Messenger Applications.

Dan Tentunya fitur internet tersemat untuk memudahkan kita menjelajah di dunia maya lewat Opera Mini dan juga situs jejaring sosial mulai Facebook dan Twitter.

Spesifikasi Mito 9700
-Dual on GSM
-LCD 3.2 inch
-NES Games (16-Bit Games)
-Game Pad button
-Bluetooth Mirror
-Magnifier
-Java
-MP3/MP4 Player
-FM Radio
-Big Speaker
-Dual Camera
-Voice SMS
-PC modem function, Bluetooth
-Dual UI (Dual Menu Style)
-Video Chat
-Video Record Opera mini
-Social Networks (facebook,twitter ebuddy, detik, kompas,kapanlagi)

dengan keunggulan dalam fitur game serta dukungan berbagai macam fitur tambahan lainya hp Mito 9700 dipasaran berkisar Rp 699.000.

Facebook Comments