Profil singkat Atalarik Syah.

Sepertinya sosok Atalarik syah sekarang sedang naik daun, bagi para penggemar setia sinetron pasti tau banget deh pada aktor yang muncul kembali ini. Lama tak terdengar kini atalarik kembali dan malah menjadi Aktor favorit Panasonic Awards. mengesankan sekali.

Atalarik Syah (lahir 2 Juni 1973; umur 37 tahun) adalah model dan pemeran Indonesia. Kakak dari Teddy Syah dan Attar Syah ini memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Kemudian ia merambah ke dunia sinetron,beberapa sinetron sempat ia bintangi.
*Pernikahan Dini
*Sapu Jagat
*Berikan Aku Cinta
*Cinta
*Putri Yang Ditukar

Hingga kini, pria bertinggi badan 185 ini masih belum menikah.

Setelah namanya sempat menghilang di layar kaca,nama Atalarick Syah, kembali menjadI perhatian setelah memerankan tokoh Prabu Wijaya dalam sinetron Putri Yang Ditukar.

Peran tersebut rupanya mengangkat kembali namanya. Terbukti, di ajang pemberian penghargaan bagi insan pertelevisian Panasonic Gobel Awards 2011 Atalarick dinobatkan sebagai Aktor Terfavorit. Setelah 14 tahun berkarier, baru pertama kali mendapatkan penghargaan.

Facebook Comments

Artikulli paraprakDownload Game Hape Superman & Batman.
Artikulli tjetërBagaimana Mendapatkan Kembali Cinta sang Mantan ??
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.