Judul artikel nya ”sahabatan apa selingkuh sih ?? ” ,ini bagi kamu yang biasa menjadikan istilah ”sahabat sebagai kamuflase terhadap selingkuh” , ”aku gag selingkuh kok,itu sahabat aku, jadi biasa ajah kalo manggil sayang ataupun beibs” Memang sih dari sahabatan kita jadi gampang berkelit ke pacar,dan TTM-an pun di mulai… di awal hubungan memang benar niat nya sahabatan namun seiring waktu yang berjalan bisa jadi sobat tidak menyadari, sahabat yang selama ini sangat sobat percayai sudah berubah status menjadi selingkuhan. Nah lho, jadi ribet nih urusanya..

Bagaimana sih ?? Kok bisa yah … perhatikan beberapa tanda awal perselingkuhan yang berawal dari persahabatan berikut ini. Persahabatan sudah melewati batas bila kamu :
1. Melihat,menatap sahabat lelaki kamu dengan cara yang “penuh perhatian”.
2. Sangat memperhatikan penampilan kamu ketika akan bertemu dengannya.
3. Bertingkah seperti orang yang sedang jatuh cinta, misalnya teringat dia ketika mendengarkan sebuah lagu.
4. Bercerita lebih detail kepadanya tentang hari kamu dibandingkan dengan pasangan/pacar.
5. Tidak lagi merasa nyaman menceritakan tentang sahabat kamu ini kepada pasangan dan mulai menutup-nutupi hubungan kamu dengannya.
6. Mengalami ketertarikan secara fisik.

Hubungan kamu dan sahabat lelaki sudah benar-benar merupakan affair/perselingkuhan bila:
1. Kamu lebih memilih berada bersama dia ketika Kamu sedang merasa sedih,daripada berada bersama pasangan,keluarga atau sahabat-sahabat kamu yang lain.
2. Hubungan kamu dan dia menjadi lebih intim. kamu berbicara dengannya dengan nada menggoda atau manja.
3. kamu lebih memilih tempat dimana kamu bisa berdua saja dengannya.

Meski demikian, bukan berarti kamu tak boleh menjalin persahabatan dengan lawan jenis. Bersahabat dengan semua orang sangat di anjurkan bukankah pepatah mengatakan ” 1 musuh terlalu banyak,1000 sahabat terlalu sedikit ” ,namun yang jadi masalah adalah ketika kamu mulai bermain api dan parahnya kamu tidak pernah merasa bersalah, kamu malah addicted merasa di puja-puji,.. Duh kok gitu sih???

Untuk menjaga supaya kamu tidak terjerumus ke lubang perselingkuhan,Bergaulah dengan pasangan-pasangan yang selalu bahagia dan tidak pernah melakukan hal-hal bodoh seperti perselingkuhan. Mempunyai “role model” dalam kehidupan kamu dan pasangan akan menjaga kamu untuk tetap setia.

Setia selalu menjaga hati dan perasaan untuk seorang pasangan kita.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMempermainkan Hati
Artikel berikutnyaWanita Berhati Dua
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.