Sifat dan Kepribadian Zodiak Pisces 19 Feb – 20 Mar

Penasaran juga pengen tau sifat menurut zodiak. Kebetulan zodiak si ciung adalah pisces alias si ikan. Kira-kira bener gag nih ramalannya… Lets cekidot..

Dari dua belas zodiak, Pisces adalah yang paling perasa dan yang paling mudah dipengaruhi oleh keadaan sekitarnya. Itulah sebabnya sulit mendefinisikan sifat orang Pisces. Mereka selalu berusaha menyembunyikan diri yang sebenarnya. ( hem rada lebay, juga misterius.. Ckckck..)

sifatnya disebut rada plin-plan. Tiba saatnya untuk mengambil keputusan, maka mereka selalu berusaha menghindarkan diri. Mereka bersikap simpatik, mudah bergaul dan mudah terharu. Mereka juga tidak berdaya bila harus menghadapi cucuran air mata. Emosi mereka begitu kuat, sehingga mereka sendiri merasa tersiksa karenanya.
( lebay again deh)

Mereka rata-rata mempunyai jiwa seni yang tinggi. Tapi mereka juga kurang mempunyai ambisi, sehingga kadang-kadang membuat yang lain menjadi kesal. Pisces selalu menyukai lawan jenis yang tampan atau cantik. Mereka selalu menaruh kepercayaan akan takdir dan mempunyai daya khayal yang benar-benar fantastis. ( tukang khayal)

Bila mereka jatuh cinta, maka mereka akan benar-benar dibutakan oleh orang yang dicintainya. Mereka ingin selalu membagi perasaan bahagia atau sedih dengan orang yang dicintainya. Namun mereka juga sering menyembunyikan rahasia bagi dirinya sendiri. ( tertutup, introvert)

Dapat dikatakan Pisces tidak pernah mau bersaing dengan siapa pun. Mereka lebih menyukai laut, musik atau tulis menulis. Bakat meniru dapat membawanya ke atas panggung.
( bakat meniru??? Copas dunk..hehehe)

Sering tergoda oleh berbagai impian yang selalu memanggil, tetapi hanya beberapa di antaranya cukup bermutu untuk dijadikan kenyataan. Senang dengan fantasi dan akan menghabiskan banyak waktu di dalam dunia pikiran sendiri, terutama sewaktu masih muda. Sebuah imajinasi yang kuat merupakan salah satu kelebihan. ( mimpi again)

Kalangan Pisces cenderung sangat idealistis dan perlu menaruh kepercayaan pada suatu kekuatan atau sumber inspirasi yang tidak dapat ditanggapi oleh panca indera. kelompok Pisces
justru adalah kelompok yang paling mudah terjerumus oleh pikiran yang terlalu idealistis. Mereka begitu mengharapkan agar sesuatu tampak indah atau sempurna, Daya khayalan seperti ini membuat beberapa di antaranya tampak misterius, romantis, atau hanya sulit dipahami. Beberapa di antara yang lain mengikuti pola pikiran sempurna atau tidak sama sekali. ( mimpi & tertutup)

Diberkati naluri yang sensitif, imajinatif,dan intuitif. Di samping itu, iman bakal menjadi sumber kekuatan dalam kehidupan. Bila fantasi, impian, dan khayalan didukung oleh pendekatan yang realistis (dan keinginan untuk bekerja keras), maka dapat mewujudkan suatu surga dunia di dalam lingkungan yang sungguh indah dan penuh kasih sayang! ( amien,sukses sob )

Kesimpulanya:
lembut, sensitif, romantis, sentimental, pintar menyesuaikan diri, dermawan, mudah terluka, mudah menaruh iba,
idealistis, intuitif, berimajinasi, mudah terbawa arus, tidak mementingkan diri
Potensi Negatif:
terlalu mengorbankan kepentingan sendiri, kurang percaya diri, terlalu mudah dipengaruhi atau dimanfaatkan (labil),
penghayal, melarikan diri dari kenyataan, suka mengambang, kurang tegas, sulit dipahami,

Ternyata Pisces adalah Pemimpi yang Lebay. Tertutup, tapi friendly alias respect terhadap sesama.Misterius tapi benci di bohongin. Menjunjung tinggi kepercayaan dan janji.

Facebook Comments

Artikulli paraprakSahabat itu…
Artikulli tjetërBuang Negatif Thinking dari Otakmu.
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.