Merayakan Tahun baru Betapa menyebalkannya jika semua momen itu dilewati sendiri tanpa seseorang yang kita sayangi.Hufttt…

Tahun baru 2011 di depan mata nih. Apa yang harus kita lakukan? Status masih saja single, acara untuk berlibur sepertinya harus diabaikan. Sepanjang jalan, banyak pasangan-pasangan yang sedang berbunga-bunga karena cintanya. Jalan ke mall pun semua menggandeng mesra kekasihnya. Apa malam tahun baru ini harus diam di rumah,nonton DVD film romantis sambil menangis, makan coklat sebanyak banyaknya sambil merenungi nasib, sampai akhirnya ketiduran dan tak sempat menikmati detik-detik perubahan tahun?

Ah masa tahun baru diisi dengan air mata lagi sih? Tahun baru adalah awal yang baru, sehingga harus diawali dengan kegiatan yang memotivasi. Jadi kalau sobat sedang jomblo, apa yang bisa dilakukan agar tahun baru tidak kelabu?

Ini dia Tips supaya Tahun Baru jadi Happy,Jika sobat tidak ingin sendiri
1. Buatlah pesta kecil dengan beberapa sahabat di rumah
Susun makan malam kecil, sediakan camilan seru, putar film (pilih film-film persahabatan) dan nikmati masa-masa keakraban sobat dengan sahabat-sahabat kita. Buka sesi curhat boleh lah, atau buat permainan seru seperti ‘truth or dare’.Malam tahun baru akan penuh dengan gelak tawa bersama para sahabat.
2. Nongkrong bersama sahabat-sahabat di tempat yang ramai.
Pasti banyak pilihan tempat untuk menikmati malam tahun baru sobat. Bersiap saja dengan dandanan keren karena akan ada banyak mata yang memandang di malam ini. Siapa tahu ada seseorang yang mengagumi mu dan mengajak berkenalan. Wah sepertinya menyenangkan.
3. Jangan lupakan keluarga.
Menghabiskan tahun baru bersama keluarga bisa jadi menyenangkan juga. Kehangatan kasih sayang keluarga membuat sobat merasa bahwa masih banyak orang yang menyayangi dan memperhatikan. Sejenak status single pun bisa lupakan.
Setidaknya tidak ada rasa kesepian dan rasa kosong di awal tahun baru, jadi sobat akan lebih termotivasi untuk melangkah ke depan.

Tips tambahan nih agar lebih mantap,ubahlah Suasana kamar pribadi mu sob, hal ini sangat berhubungan dengan suasana hati. Jika suasana yang tercipta lebih nyaman dan fresh, begitu pula suasana hati sobat.

So, Selamat tahun baru, semoga di Tahun depan menemukan pasangan hidup sehingga tahun baru berikutnya tidak lagi melewatkannya sendiri….

Happy New Year 2011 ……… Se uuu againnn

(*kapanlagi.com)

Facebook Comments

Artikulli paraprakLirik Lagu Naff Band – Dosa Apa
Artikulli tjetërKlub-klub Peserta Liga Primer Indonesia(LPI)
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.