Tulislah bidang yang paling di kuasai..

Menjadi sulit mencari jawaban dan tidak bertepi untuk si ciung, sementara sebagai seorang bloger dituntut untuk menyajikan pelayanan maksimal pada pengunjungnya dengan konten dan artikel bermutu.yaitu artikel artikel yang menjawab kebutuhan pengunjung,sehingga pengunjung tidak terfikir untuk mencari referensi lain karena semua pertanyaanya sudah habis terjawab dengan artikel yang tersaji.

Bagaimana konten yang bagus akan terlahir..???
Artikel yang bagus akan terlahir dari pengetahuan,dari sebuah topik yang benar-benar di kuasai. Kan aneh bila sebuah artikel tentang memasak adalah hasil mengkhayal seorang mekanik mobil, Tentu akan jauh berbeda jika artikel memasak tersebut di tulis oleh seorang koki bukan..??
. jika sobat ahli elktronik maka tulislah tips-tips elektronik,Jika sobat cuman jago menghayal tulis saja khayalan-khayalanmu siapa tau akan menjadi kisah fiksi terhebat sepanjang sejarah seperti suksesnya j.k rowling dengan kisah harry poter nya …hemm mimpi yang besar tuh sob….

Namun kita juga harus bisa fleksibel membaca apa yang di inginkan pengunjung, tetapi tetap kita fokus pada apa yang di kuasai. Jika memang menulis di luar topik yang mungkin benar-benar baru dan belum sobat kuasai maka mencari referensi sebanyak-banyak sebelum menyusun sebuah artikel adalah solusinya.Setidaknya kita akan bisa menjawab jika ada pertanyaan-pertanyaan dari pengunjung seputar artikel yang kita sajikan. Lha kalau setiap ada pertanyaan jawaban cukup dengan ‘tidak tau’ wah pada minggat tuh pengunjung kabuurrrrr sob….

kalau ciungtips ahli apa?? Mendalami topik apa???
Mmm…mmm … Topik ctrl+v
Lho kok ??? Copas??? Wah gag beres nih ciungtips tukang copas, hahahhahaahahh……. Maaf-maaf,tapi sekarang mari menulis sesuai kemampuan dan apa adanya toh sebuah kejujuran itu akan lebih bernilai dari pada seribu kepura-puraan…. Segera terbitkan posting originalmu sekarang !! mulailah menulis dari hal yang kamu ketahui,daripada menulis hal besar yang bias dan semu…..

Facebook Comments

Artikulli paraprakBlogger copas = Bloger terkutuk .
Artikulli tjetërArtikel Motivasi ''Kesuksesan itu Sesuai Kapasitas Diri''
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.