Samsung Galaxy Tab akhirnya menyambangi Indonesia.Di Amerika Serikat, Samsung Galaxy Tab di banderol dengan kisaran harga US$679, setara Rp6,1 juta per unit.
Di Indonesia, kemungkinan besar Samsung menggandeng salah satu operator besar, yakni Indosat.dan harganya dipastikan akan di bawah Apple iPad.

Sebagai perbandingan Galaxy Tab dibanderol dengan harga US
$679, setara Rp6,1 juta, masih jauh lebih murah ketimbang Apple iPad 3G yang dipatok seharga US$829, atau setara Rp7,4 juta, per bulan September.

Samsung Galaxy Tab merupakan tablet PC Android terbaru besutan Samsung yang hadir dengan OS Android versi 2.2
(Froyo). Samsung juga menyiapkan paket aplikasi secara matang di dalamnya.
Selain itu, untuk konektivitas data, produk dilengkapi GSM/GPRS/EDGE hingga 3G HSDPA 7,2Mbps; HSUPA 5,76Mbps. Wi-Fi Tak mau kalah dengan iPad. Samsung juga melengkapi tabletnya dengan WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, plus Bluetooth 3.0 dan USB 2.0

Menilik fiturnya, Galaxy Tab tak kalah mewah dari pesaingnya.
Selain terintegrasi dengan sejumlah jejaring sosial (Facebook,Twitter, MySpace, Plurk, dan lain-lain), tablet Android ini juga dilengkapi dengan pemutar video Full HD, TV-out, pemutar video (MP4/DivX/WMV/H.264/H.263), dan pemutar audio (MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC).

Samsung juga melengkapi gadget ini dengan aplikasi untuk mengedit video dan gambar, aplikasi perkantoran (Thinkfree Office), integrasi dengan layanan Google (Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Talk,Calendar, Picasa), lengkap dengan dukungan Adobe Flash 10.1 dan Android Market.

Samsung P1000 Galaxy Tab ditawarkan dengan dua pilihan warna,hitam dan abu-abu. Bobotnya jauh lebih ringan dibanding iPad karena dibungkus material plastik yang solid, hanya 380 gram,dengan dimensi lebih kecil 19 x 12 x 1,2 cm.

Hayo apakah sobat tertarik….?

Kisaran Harga Samsung Galaxy Pad Februari 2011 : 7 juta – 6,5 juta. By Tabloid Pulsa.
Sumber:VIVAnews

Facebook Comments

Artikulli paraprakArtikel Motivasi, jadi Teko atau Cangkir?
Artikulli tjetërPerbandingan Ipad,Galaxy Tab, dan Playbook tab.
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.