Sering kita mendengar dalam suatu hubungan ada salah 1 pihak ” demi menjaga perasaan pasanganya, ia rela mengalah walau pun ia berat menjalani ”.Benarkah sikap yang seperti itu ??.

Mengalah adalah tanda bahwa kita tak bisa berjalan seiring dengan cinta yang ada dalam hati kita ,mengalah itu sendiri adalah sikap yang kurang baik dalam menjalani hubungan cinta dan itu sama sekali bukan kategori dari pengorbanan sebuah cinta.

Pengorbanan yang dimaksudkan dalam sebuah cinta yaitu,pengorbanan yang berarti kita memberikan atau melakukan sesuatu yang berguna dan bermanfaat bagi pertumbuhan cinta kita,juga perkembangan bagi orang yang kita cintai.
Berkorban berarti kita melakukan semua itu dengan penuh ketulusan dan keihlasan tanpa harus mengharap imbalan yang sama dari apa yang telah kita berikan itu.

Sedang sikap mengalah itu sendiri akan semakin melemahkan satu belah pihak dan hal itu tidak akan menjadikan perkembangan ataupun pertumbuhan pada cinta kita ,justru hal itu akan semakin merapuhkan cinta kita karena kita harus selalu mengalah dengan pacar kita,
ingat Pengorbanan dalam sebuah cinta itu bukan berarti kita harus mengharap suatu imbal balik dari apa yang kita berikan.

Sikap mengalah akan berujung pada kejenuhan, dan akhirnya ketidak jujuran berperan menambahkan.Lalu setelah itu dapatkah suatu hubungan dapat bertahan??.Akan sangat sulit sob,

Tidak ada istilah mengalah dalam suatu jalinan hubungan tetapi yang ada adalah ” sikap saling pengertian, terbuka, dan saling melengkapi ”.
Dan ini akan melanggengkan hubungan mu sob, trust me,,,,

Facebook Comments