oli mobil terbaik

Oli mobil terbaik harus dapat memberikan perlindungan yang maksimal terhadap mesin sehingga dapat bekerja secara halus dan optimal. Jangan sampai kendaraan yang kamu miliki performanya menurun karena pemilihan oli yang tidak tepat. Karena bisa dibilang Oli ini memiliki fungsi yang sangat penting yakni melumasi setiap komponen, melindunginya dari aus, mendinginkannya dan juga membersihkannya.

Perawatan mobil Secara berkala, Perhatikan Oli dengan seksama.

Sudah waktunya ganti oli, ayo bawa ke bengkel, jangan dibiasakan telat, kasihan mobilnya nanti mbrebet” demikian Ayah saya selalu mengingatkan. Untuk urusan ini Ayah memang selalu perhatian, dan jika sudah demikian sayapun langsung mengiyakan.

Melakukan perawatan merupakan sebuah keharusan ketika kita memiliki mobil, baik itu mobil bekas ataupun mobil baru agar kondisinya selalu prima. Perawatan mobil tidak bisa hanya sekedar urusan interior dan eksterior, tetapi yang harus di ingat dan tidak kalah pentingnya adalah juga sektor mesin. Untuk itu, selain memilih oli yang tepat kita juga harus melakukan penggantian Oli secara teratur. Karena jika tidak dilakukan, maka bukan tidak mungkin akan muncul berbagai keluhan seperti mesin ngelitik, tenaga ngempos, overheat lalu kemungkinan terburuknya yakni turun mesin.

Jangan sampai maksud hati ingin sedikit menghemat tetapi yang terjadi kemudian justru kendaraan menjadi rewel, yang mana rugi waktu dan biaya untuk merawatnya. Kita tidak lagi dapat menikmati sensasi berkendara yang menyenangkan, bepergian kemanapun jadi merasa khawatir akan terjadi trouble di jalan. Bayangkan misalnya kita berencana pergi untuk liburan bersama keluarga, yang tadinya ingin menyegarkan pikiran tetapi justru tambah stress karena mogok.

Oli Mobil Terbaik Fastron mengerti kebutuhan anda

Fastron adalah produk dari Pertamina Lubricant yang diformulasikan khusus bagi konsumen yang menginginkan oli berkualitas tinggi yang dibutuhkan oleh mesin-mesin kendaraan generasi baru. Fastron terbukti sangat cocok memberikan perlindungan terhadap mesin secara optimal. Ada beberapa varian yang bisa kita pilih sesuai dengan karakteristik kendaraan yang dimiliki.

Fastron Gold

Oli terbaik platinum racing
Oli terbaik platinum racing

Fastron Gold merupakan Pelumas yang memiliki multigrade verocity sangat stabil sehingga bisa menjaga mesin tetap bekerja maksimal walaupun pada suhu tinggi. Dibuat dengan synthetic base oil dan bahan additive dengan level performa API tertinggi menjadikan oli ini memiliki kualitas terbaik. Fastron Gold direkomendasikan bagi mesin-mesin kendaraan luxury seperti BMW, Mercedes Benz, Range Rover, dan Porsche.

Oli Fastron Gold tersedia dalam dua ukuran yaitu satu liter dan empat liter. Untuk spesifikasinya tersedia dalam varian SAE 0W-20, SAE 5W-30, dan SAE 5W-40.

Fastron Platinum

Oli terbaik platinum racing
Oli terbaik platinum racing

Untuk kebutuhan pelumasan mesin kendaraan yang memiliki kinerja tinggi seperti mobil balap, Pertamina memiliki Fastron Platinum dan Fastron Platinum Racing. Oli ini memberikan perlindungan lebih maksimal terhadap mesin kendaraan dari panas berlebih saat berada dalam race. Fastron Platinum racing memiliki kandungan bahan full oli sintetis Polyalphaolefin menjadikannya sebagai oli berkualitas premium. Oli fastron platinum racing sangat cocok bagi kendaraan super car seperti Lamborghini atau Ferarri.

Fastron Techno

fastron techno

Jika varian sebelumnya menyasar kendaraan premium dan supercar, maka Fastron Techno bisa digunakan untuk jenis kendaraan yang lebih beragam. Bahkan kendaraan harian pun sangat cocok jika menggunakan produk pelumas ini. Fastron Techno diformulasikan untuk kendaran masa kini yang menginginkan performa terbaik.

Oli ini memiliki komposisi khusus yang memberikan kualitas API tinggi agar mesin dapat terlidungi dengan sempurna. bahwa kelebihan dari pelumas Fastron Techno ini karena memiliki Nano Guard yang dapat melindungi bagian tersempit dari mesin. Nano Guard sebenarnya lebih kecil dari molekul sehingga membuat mesin kendaraan terasa selalu baru dan juga menghemat bahan bakar,

Fastron Eco Green

oli terbaik lcgc eco green
oli terbaik lcgc eco green

Nah bagi pemiliki kendaraan LCGC, Pertamina juga menyediakan pelumas yang khusus diciptakan untuk mesin-mesin kendaraan tersebut. Fastron Eco Green merupakan pelumas sintetis yang mampu melindungi mesin lebih baik dengan aditif yang sesuai dengan karakteristik LCGC, selain itu pelumas ini juga sangat baik dalam menjaga ruang mesin tetap bersih dari deposit sisa pembakaran.

Fastron Eco Green dilengkapi dengan tekhnologi Nano Guard sehingga efektif dalam melindungi dan membersihkan komponen hingga celah terkecil sekalipun. Dengan kata lain Fastron Eco Green telah di disain untuk memenuhi kebutuhan mobil LCGC terbaru. Fastron Eco Green tersedia dalam ukuran 3,5 Liter dan 2 spesifikasi, yaitu 0W-20 API SN dan 5W-30 API SN ILSAC GF 5. Bagi teman-teman pemilik mobil LCGC Fastron Eco Green adalah jodohnya kendaraan kamu.

Inilah Alasan Kenapa Fastron adalah oli mobil Terbaik

Fastron Synthetic Oil merupakan brand asli Indonesia yang sudah berkibar tidak hanya di Tanah Air saja, tetapi juga di pasar Internasional telah diakui sebagai pelumas terbaik. Selain jaminan kualitas, Harga oli mobil Fastron yang relatif terjangkau dengan pilihan varian yang beragam juga membuat konsumen lebih leluasa dalam mendapatkan produk oli berkualitas.

Fastron adalah produk pelumas full sintetis, bahan sintetis ini berasal dari minyak bumi yang telah melalui berbagai proses pemurnian untuk menghilangkan unsur-unsur yang merugikan. Oleh karena itu oli sintetik jauh lebih stabil dan lebih tahan oksidasi. Terlebih lagi pelumas Fastron melengkapi produknya dengan tekhnologi Nano Guard yang dapat melindungi bagian tersempit sehingga dapat membuat mesin kendaraan tarikannya mantap, enteng seperti baru dan mampu hemat konsumsi bahan bakar.

Kelebihan Oli Sintetik Fastron

  • Pada suhu ekstrim entah itu suhu rendah atau tinggi, oli sintetik dapat mempertahankan viskositas atau kekentalannya dengan lebih stabil.
  • Karena base sintetik dan aditif yang berkualitas membuatnya lebih tahan terhadap penguapan, dan oksidasi.
  • Kinerja mesin lebih lancar, maka konsumsi bahan bakar bisa lebih hemat dan ekonomis.
  • Mampu membersihkan kotoran dengan maksimal, sehingga oli bisa melindungi komponen dengan maksimal.
  • Dengan base sintetis, oli menjadi lebih awet sehingga rentang waktu penggantian oli akan semakin panjang yang pada akhirnya tentu lebih ekonomis.

Inovasi Fastron Semakin mengerti konsumen.

Menariknya Pertamina Lubricant kini memperkenalkan Olimart yang menyediakan one stop service bagi pelanggan yang ingin ganti oli dengan mudah dan praktis. Olimart merupakan outlet bagi kendaraan roda empat yang hadir berkat kolaborasi antara Pertamina Lubricants dengan pemilik bengkel dan SPBU. Dengan hadirnya Olimart, pelanggan dapat mendapatkan jaminan produk pelumas terbaik serta produk Pertamina lubricant semakin mudah untuk ditemukan dimanapun.

Bahkan kedepannya Pertamina Lubricants sedang melakukan terobosan “Digitalisasi OLIMART” dengan menerapkan tekhnologi demi kemudahan pelanggan dan menyesuaikan diri dengan era digital yang semakin mengedepankan akses yang lebih cepat dan terintegrasi. Bahkan kedepan akan mendukung transaksi digital seperti Tcash, GoPay, dan OVO. Semakin menarik untuk memilih pelumas pertamina fastron untuk mobil kita, mudah dan menyenangkan untuk menggantinya secara berkala.

Bangga Memakai Produk Nasional, diakui Dunia, Berkontribusi Untuk Negara.

Untuk urusan kualitas, sudah tentu terjamin dan bukan hanya diakui secara Nasional saja tetapi juga secara Global. Terbukti dengan menjalin kerjasama dengan pabrikan mobil sport Lamborghini. Hal ini menunjukan bahwa kualitas produk Pelumas Pertamina sudah teruji untuk menjaga kinerja mesin bahkan sekelas kendaraan supercar kelas dunia.

Selain itu, dengan memakai produk Pertamina Lubricant berarti kita juga memberikan sumbangsih terhadap negara. Tahun 2018, Pertamina Group memberikan kontribusi terhadap APBN sebesar Rp 120,8 triliun, yang mana merupakan nilai tertinggi semenjak Pertamina berdiri. Dengan demikian rasanya sangat bangga memakai Fastron sebagai Oli mobil terbaik yang setia merawat mesin agar selalu berada pada top performanya.

Facebook Comments