Kesehatan adalah karunia paling besar yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa, dengan sehat kita bisa menikmati kehidupan ini dengan lebih bermakna. Namun terkadang kehidupan memang tak pernah bisa kita diprediksi, beragam penyakit bisa menimpa siapapun dan kapanpun.

Seperti yang menimpa kerabat saya, sudah tiga tahun belakangan ini kesehatan beliau menurun karena terkena stroke. Padahal semasa muda ia memiliki tubuh yang kuat dan terlihat gagah. Kini cara berbicaranya tidak lagi jelas, mobilitasnya terbatas, dan beberapa bagian tubuh tidak bisa digerakan dengan sempurna. Beliau tidak lagi bisa menjalankan perannya karena keterbatasan fisik akibat penyakitnya tersebut. Keadaan ini tentu menyedihkan, bukan hanya bagi penderita tetapi juga bagi anggota keluarga lain yang secara tidak langsung kehilangan sosok tulang punggung keluarga.

Disadari atau tidak, gaya hidup tidak teratur seperti padatnya aktivitas harian hingga kesibukan kerja dan konsumsi makanan yang berpotensi kolesterol memang sulit kita hindari di zaman sekarang ini. Ditambah lagi dengan kurangnya gerak dan olahraga, membuat potensi terkena penyakit-penyakit kritis seperti penyakit jantung, hipertensi, hingga diabetes semakin besar. Hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah menerapkan gaya hidup sehat dan kenali gejala-gejala yang diberikan oleh tubuh, jangan sampai terlambat menyadari bahwa ada penyakit kritis yang sedang mengintai. Gejala penyakit jantung seperti yang direferensikan oleh Website Mega Life diantaranya adalah :

 

gejala penyakit jantung
gejala penyakit jantung

Orang yang menderita penyakit jantung biasanya mengeluhkan sakit pada bagian dada, punggung dan lengan. Gejala muncul karena pembuluh darah yang tidak lancar dan mengakibatkan sel otot jantung tidak mendapatkan asupan oksigen yang cukup. Gejala lainnya adalah detak jantung menjadi tidak teratur, terasa berat dan tidak nyaman di area dada. Jantung berdetak cepat padahal tidak melakukan aktifitas berat menandakan ada sesuatu yang tidak beres pada jantung.

Sulit tidur dan sering berkeringat di malam hari, batuk yang mengeluarkan dahak merah muda, mudah lelah dan nafsu makan menurun juga bisa menjadi bagian dari gejala penyakit jantung. untuk memastikannya sebaiknya kita melakukan check up kesehatan secara rutin sehingga penyakit yang ada dalam tubuh bisa terdeteksi dari awal.

asuransi penyakit kritis
asuransi penyakit kritis

Rencanakan Masa Depan dari kemungkinan Terburuk dengan Asuransi penyakit Kritis Mega Comforta.

Mempersiapkan kemungkinan terburuk yang dapat terjadi adalah cara kita dalam merancang masa depan. Penyakit kritis memang tidak menular tetapi dampaknya sungguh tidak bisa kita anggap remeh. Hal tersebut menjadi alasan penting mengapa asuransi penyakit kritis perlu dimiliki sebagai proteksi terhadap diri dan keluarga.

asuransi PFI Mega life
Premi terjangkau Asuransi Mega Comforta

Potensi kehilangan orang terkasih hingga tidak bisa lagi beraktifitas akan sangat mempengaruhi keadan ekonomi kedepannya. Biaya pengobatan bisa berlangsung lama dan tidak bisa satu kali sembuh, bahkan beberapa kasus memerlukan terapi yang berlangsung bertahun-tahun. Asuransi kesehatan maupun asuransi penyakit kritis dapat dijadikan solusi yang penting untuk dimiliki saat ini. Asuransi dapat menolong kita dari keadaan terburuk, dan membantu merencanakan kehidupan dengan lebih baik.

PFI Mega Life merupakan penyedia asuransi penyakit kritis terbaik di Indonesia. Berbekal pengalaman dan pemahaman akan kebutuhan konsumen lahirlah produk asuransi terpercaya Mega Life Comforta yang menawarkan variasi produk hingga layanan yang benar-benar dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan asuransi kesehatan diri dan keluarga.

  • Dapatkan perlindungan maksimal dengan Asuransi kesehatan terbaik Mega Comforta, melindungi penyakit kritis dengan santunan hingga Rp 100 juta.
  • Jangan khawatir karena premi yang dibayarkan sangat terjangkau mulai dari Rp 5,000/hari.
  • Rencanakan masa depan lebih baik bagi keluarga dengan perlindungan asuransi kesehatan terhadap 10 penyakit kritis yang sering menyerang manusia.
  • Santunan kematian hingga Rp 500 juta apabila tertanggung meninggal dunia.

Mega Life Comforta adalah Asuransi di Indonesia yang memberikan pelayanan maksimal dengan menyediakan produk asuransi kesehatan terbaik serta berkualitas. Mega Comforta terus berinovasi untuk menjadi perusahaan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia yang akan selalu memberikan pelayanan maksimal kepada customer.

Pastikan diri dan keluarga tercinta selalu menjaga kesehatan serta memproteksi diri dengan asuransi penyakit kritis terbaik, Mega Comforta.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaCari Tempat Duduk Nyaman Dengan Pasangan Di Pesawat Walaupun Tiket Murah? Bisa Kok!
Artikel berikutnyaOli Mobil Terbaik Fastron, Merawat Mesin Dengan Maksimal
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.