shabu hachi

Mau makan sepuasnya yang enak dan nggak terlalu mahal? Kini, Anda bisa mencari tempat makan apapun yang Anda mau, termasuk Shabu Hachi di aplikasi seperti Traveloka Eats yang ada di dalam Traveloka. Anda bisa menjadikannya sebagai salah satu referensi kuliner terbaik. Disini Anda bisa menemukan segudang info kuliner yang Anda butuhkan.

Wisata Kuliner Itu Wajib
Apakah yang Anda ketahui tentang Traveloka? Dilihat dari namanya saja mungkin yang terlintas didalam pikiran Anda adalah bahwa traveloka hanya memberikan kemudahan untuk keperluan traveling saja. Padahal fiturnya sekarang jauh lebih lengkap dan beragam dimana adalah satunya adalah fitur yang menyajikan referensi kuliner.

Fitur mengenai kuliner dalam aplikasi traveloka ini disebut dengan Traveloka Eats. Segala informasi yang Anda butuhkan tentang kuliner ada disini. Mulai dari makanan ringan, makan berat, minuman dan dessert. Jenis kulinernya juga sangat lengkap, dari jajanan kaki lima, restoran, cafe hingga kelas bintang lima. Mulai dari tempat makan legendaris hingga yang sedang hits saat ini bisa Anda temukan dengan mudah.

shabu hachi ampera raya
shabu hachi ampera raya src: kompasTravel

Tak perlu khawatir karena bisa dikatakan pilihan kulinernya cukup beragam. Mulai dari lokal, menu Asia hingga western. Terdapat informasi mengenai lokasi, suasana tempat makan, fasilitas dan layanan, jam buka, range harga sampai dengan review para pengunjungnya. Sehingga dengan sekali klik saja, Anda bisa menemukan informasi yang sangat detail. Kini bukanlah hal yang sulit menemukan informasi kuliner. Kapanpun dan dimanapun, informasi tersebut bisa Anda akses. Butuh referensi kuliner lengkap dan praktis? Cukup buka aplikasi Traveloka saja.

Shabu Hachi Jakarta, Rekomendasi Kuliner Jepang Terbaik Versi Traveloka
Siapa yang tak menyukai makanan Jepang? Hampir semua orang menyukai menu–menu makanan negeri Sakura ini. Namun jangan berpikir harus pergi ke Jepang dulu untuk mencicipi kuliner khas tersebut karena kini, Anda bisa dengan mudah menemukan tempat makan yang memang secara khusus menyajikan menu masakan Jepang. Salah satunya bisa Anda temukan di Shabu Hachi.

Shabu Hachi sebuah restoran yang menyajikan menu shabu–shabu dengan konsep All You Can Eat alias makan sepuasnya. Artinya dengan membayar nominal tertentu Anda bisa menikmati makanan yang ada sepuasnya. Menu apa saja yang bisa dinikmati dengan memilih konsep All You Can Eat ini?

Dengan membayar biaya dengan kisaran harga Rp. 130.000++ saja perorang, Anda bisa menikmati all menu di Shabu Hachi ini. Menu yang bisa Anda nikmati mencakup daging baik sapi maupun ayam, sayur, seafood, hidangan penutup dan juga minuman. Ada pula pilihan tambahan menu lain seperti takoyaki, dorayaki, teriyaki, waffle serta spaghetti. Semua menu tersebut adalah All You Can Eat, tentunya setelah Anda memilih menunya. Dengan sekali bayar, Anda mengambil apa saja yang Anda inginkan. Makan sepuasnya cukup dengan sekali bayar. Begitulah konsep All You Can Eat yang ditawarkan oleh Shabu Hachi.

Jadi bagi Anda yang kebetulan merupakan pecinta menu masakan Jepang, tak ada salahnya berkunjung ke Shabu Hachi restoran yang menyajikan menu khas Jepang dengan konsep makan sepuasnya. Anda tak perlu memikirkan budget membengkak karena cukup sekali bayar saja, Anda bisa menikmati seluruh menu Andalan restoran ini. Ingin makan makanan Jepang sepuasnya? Datang saja Shabu Hachi saja.

Lokasi
Shabu Hachi Jakarta yang paling ramai dan mudah dijangkau adalah berada di Jl. Ampera Raya No. 127, Jakarta.

Jam Buka
Jam buka Shabu Hachi Jakarta adalah jam 10 pagi – 10 malam.

Fasilitas dan Layanan
Fasilitas dan layanan yang disediakan Shabu Hachi Jakarta adalah adanya wi-fi (tentunya Anda harus menanyakan terlebih dahulu passwordnya ya), kursi roda, kursi bayi, parkir yang memadai, melayani take away, reservasi, dan Anda dapat membayar menggunakan kartu kredit.

Facebook Comments