Dell merupakan sebuah merek laptop yang direkomendasikan untuk para bisnisman dan juga pekerja kantoran. Hal ini dikarenakan laptop Dell mempunyai spesifikasi yang mendukung untuk digunakan dalam berbagai aktivitas bisnis dan kantor. Dari awal kemunculannya, laptop Dell sudah banyak menarik hati masyarakatnya dengan desain unik dan harga yang cukup terjangkau.

Sampai sekarang ini, Dell sudah mengeluarkan ratusan seri laptop dengan spesifikasi yang mumpuni. Untuk para pembisnis dan pekerja kantoran, seri laptop Dell yang direkomendasikan adalah laptop Dell yang sudah menggunakan prosesor intel core i3 sampai dengan core i7. Laptop dengan prosesor ini mempunyai daya tahan yang kuat dan handal untuk digunakan dalam berbagai aktivitas.

Daftar Laptop Dell Terbaru Core I3
Laptop Dell terbaru yang sudah menggunakan prosesor core i3 ini cukup banyak pilihannya. Bagi Anda yang membutuhkan laptop dengan respons yang cepat untuk aktivitas mengetik ataupun editing multimedia ringan maka jenis laptop ini sangat cocok untuk Anda. Nah, berikut ini 4 seri laptop Dell terbaru dan terbaik yang sudah menggunakan prosesor core i3:

• Dell Inspiron 3567
Laptop Dell seri Inspiron 3567 ini merupakan laptop dengan layar 15 inci yang sudah dilengkapi dengan RAM 4GB. Selain itu, memori dari laptop ini adalah 1TB dan dilengkapi dengan VGA seri AMD R5 berkapasitas 2GB. Dengan spesifikasi yang mumpuni ini, laptop seri 3567 dari Dell ini hanya dibanderol dengan harga 5,7 juta rupiah.

• Dell Inspiron 3467
Seri laptop Dell dengan prosesor core i3 ini mempunyai desain yang hampir sama dengan seri sebelumnya. Perbedaan dari seri sebelumnya yaitu ukuran layarnya yang lebih kecil. Laptop ini mempunyai layar 14 inci dan sudah dilengkapi dengan RAM 4GB. VGA pada laptop ini juga cukup canggih, yaitu AMD R5 dengan memori 2GB. Sedangkan harga dari laptop ini sekitar 5,8 juta rupiah dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan biru.

• Dell Vostro 3468
Laptop Dell seri Vostro 3468 ini merupakan laptop bisnis dengan prosesor core i3 generasi 7. Memori dalam laptop ini adalah 1TB dengan RAM berkapasitas 4GB. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan VGA dari intel yang memastikan gambar pada layar tampil jernih. Dengan ukuran layar 14 inci laptop ini dibanderol dengan harga sekitar 6,4 juta rupiah.

• Dell Inspiron 5458
Dell Inspiron seri 5458 ini merupakan laptop terbaru dengan prosesor core i3 yang sudah dilengkapi dengan DVDRW. Selain itu, laptop ini juga sudah dibekali dengan RAM 4GB dan VGA dari Nvidia berkapasitas 2GB. Untuk mendapatkan laptop dengan desain elegan berwarna merah ini maka Anda perlu merogoh kocek sekitar 7,3 juta rupiah.

Daftar Laptop Dell Terbaru Core I5
Selain prosesor core i3, Dell juga mengeluarkan laptop dengan prosesor core i5. Prosesor ini mempunyai respons yang lebih cepat dibandingkan core i3. Hal ini membuat laptop ini sangat cocok untuk menyelesaikan pekerjaan berat seperti editing video ataupun suara. Selain itu, laptop dengan prosesor ini juga bagus untuk bermain game. Berikut ini beberapa laptop Dell terbaru yang sudah menggunakan prosesor core i5:

Dell-Vostro-5460_1

• Dell Inspiron 3459
Laptop dari Dell ini merupakan laptop dengan prosesor core i5 yang sudah dilengkapi dengan RAM 4GB. Seri laptop dari Dell ini mempunyai desain yang elegan dan simpel. Dengan memori 500GB, Anda bisa nyaman menyimpan banyak data dalam laptop ini. Selain itu, laptop ini sudah dibekali dengan VGA dari AMD berkapasitas 2GB. Sedangkan harga dari laptop ini sekitar 7 juta rupiah.

• Dell Inspiron 5468
Seri laptop dari Dell ini merupakan laptop berprosesor core i5 yang mempunyai desain elegan. Warna dari laptop ini adalah abu-abu dengan cover yang terbuat dari bahan yang kuat. Dalam hal dapur pacu laptop ini dibekali dengan RAM 4GB seri DDR4 dan juga memori 500GB. Dengan VGA AMD R7, maka laptop ini mampu untuk memproses game dan aplikasi berat. Sedangkan harga dari laptop ini adalah 8,3 juta rupiah.

• Dell Vostro 5468
Laptop dari Dell ini merupakan seri laptop terbaru yang mempunyai warna elegan. Dengan prosesor core i5, laptop ini mampu memproses berbagai aplikasi berat. Apalagi laptop ini juga sudah dibekali dengan RAM 4GB dan VGA dari Nvida yang mempunyai kapasitas 2GB. Dengan harga 9,5 juta rupiah, Anda bisa mendapatkan laptop canggih untuk bisnis berukuran 14 inci.

• Dell Inspiron 5378
Bagi Anda yang menginginkan laptop hybird canggih, maka bisa memilih seri laptop Dell Inspiron 5378 ini. Hal ini dikarenakan laptop ini sudah dibekali dengan teknologi canggih seperti VGA graphic dan touchscreen yang canggih. Dengan memori 128GB yang ada pada laptop ini, maka Anda tetap bisa menyimpan data lebih banyak. Untuk harga dari laptop ini adalah 10,3 juta rupiah.

Daftar Laptop Dell Terbaru Core I7
Bagi Anda yang menginginkan laptop super canggih yang bisa diandalkan untuk semua aktivitas maka wajib memilih laptop Dell dengan prosesor core i7. Laptop dengan prosesor ini merupakan laptop tercanggih yang ada saat ini. Respons dari laptop berprosesor core i7 ini sangat cepat sehingga bisa menyelesaikan berbagai pekerjaan dengan cepat. Seri laptop Dell yang sudah menggunakan prosesor core i7, diantaranya yaitu:

Dell-Inspiron-3458-7

• Dell Inspiron 3443
Dell seri Inspiron 3443 ini merupakan laptop 14 inci dengan prosesor core i7 yang mempunyai desain tangguh. Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan VGA dari Nvidia seri GeForce 840 yang mempunyai kapasitas 2GB. Dengan menggunakan laptop ini, maka Anda bisa membuka aplikasi berat dan game berat sekaligus. Nah, untuk mendapatkannya Anda perlu membayar sekitar 8,9 juta rupiah.

• Dell Inspiron 5459
Berbeda dengan seri sebelumnya, laptop dari Dell ini dilengkapi dengan VGA dari AMD seri R5 dengan kapasitas 4GB. Dengan VGA ini Anda bisa nyaman dalam bermain game dan membuka aplikasi berat. Selain itu, kapasitas memori yang disematkan juga sudah 1TB sehingga bisa menyimpan banyak data. Sedangkan harga dari laptop ini sekitar 10 juta rupiah dengan pilihan warna abu-abu yang elegan.

• Dell Vostro 5480
Seri laptop dari Dell ini merupakan laptop bisnis yang mempunyai ukuran 14 inci dengan ketebalan yang sangat tipis. Laptop Dell terbaru ini dilengkapi dengan memori 1TB dan juga RAM DDR3 yang mempunyai kapasitas 4GB. Selain itu, dengan VGA Nvidia, maka laptop ini sangat nyaman untuk mengerjakan berbagai pekerjaan bisnis. Dalam laptop ini juga sudah dilengkapi dengan fingerprint dan kamera canggih. Sedangkan harga dari laptop ini sekitar 11 juta rupiah.

Laptop Dell terbaru dengan prosesor core i3, core i5, dan core i7 ini bisa menjadi salah satu pilihan utama ketika Anda akan membeli laptop. Selain sudah dibekali dengan prosesor yang super canggih, laptop Dell juga dibekali dengan berbagai fitur menarik lainnya. Jika dibandingkan dengan harga laptop merek lainnya, maka laptop Dell terbaru ini mempunyai harga yang lebih terjangkau dengan kualitas yang terbaik.

Facebook Comments