Semua Hal tentang Hair and body mist dan Rekomendasi Produknya

Wangi dan segar sepanjang hari adalah dambaan setiap orang, namun di negara tropis seperti Indonesia, menjaga hal ini tentunya tidak mudah. Udara yang lembab dan terkena sinar matahari adalah beberapa hal yang seringkali membuat rambut dan tubuh menjadi kering dan bau tidak sedap. Nah untuk mengatasi hal ini kita bisa memilih Hair and Body Mist.

Hair and body mist pada dasarnya diformulasikan khusus untuk dapat menyegarkan tubuh dan rambut. Wanginya lebih lembut jika dibandingkan dengan parfum dan dapat bertahan selama 2-3 jam. Hair and body mist dapat digunakan saat Kita ingin tetap wangi namun tidak ingin terlalu menyita perhatian seperti saat menggunakan parfum.

Hair and body mist juga bisa digunakan sebagai layering agar wanginya semakin menggoda. Menggunakannya bersamaan dengan body lotion atau EDP akan menghasilkan aroma yang lebih tahan lama dan unik.

Apa Itu hair and body mist mist dan Perbedaannya dengan Parfum?

Hair and body mist adalah parfum ringan yang aman untuk digunakan pada rambut dan tubuh. Kebanyakan parfum mungkin mengandung 60-70% alkohol sebagai bahan pelarut yang mudah menguap, sehingga menggunakannya pada rambut dapat menyebabkan kering dan kusam. Selain itu, bahan kimia tambahan yang digunakan sebagai pewangi sintetis pada parfum, juga dapat menyebabkan kerusakan pada rambut.

Sementara Hair and body mist adalah formulasi aromatik berbahan dasar air yang selain berfungsi untuk mewangikan rambut juga merawatnya. Dan tentu saja Hair and body mist juga ramah digunakan pada kulit sehingga bisa dijadikan alternatif pengganti parfum pada tubuh.

Mengapa Harus Menggunakan Hair and body Mist?

Kita sering kali cenderung tampil kurang segar akibat dari polusi, asap kendaraan, atau bahkan karena keringat. Hair and body mist adalah solusi tepat yang akan membantu menyegarkan rambut dan tubuh di sela-sela Kita beraktiftas.

Manfaat Hair and body mist

Manfaat Hair and body mist

Hair and body mist tidak hanya memberikan aroma segar pada rambut tetapi juga melindungi helai rambut terhadap berbagai penyebab seperti radiasi UV, polusi, kondisi cuaca buruk, dll. Ini membuat rambut cantik dan berkilau sepanjang hari sekaligus wangi dan segar. Selain itu, body mist juga bisa memberikan lapisan hidrasi pada kulit kita sehingga tetap terlihat segar walaupun terus beraktifitas.

Bagaimana Cara Menggunakan Hair and body mist?

Kocok botol lalu semprotkan dengan baik. Jaga jarak botol sekitar 20 cm. dari rambut dan semprotkan secara merata ke seluruh kulit kepala dan helai rambut. Untuk hasil yang lebih baik, semprotkan hair and body mist dari pangkal rambut hingga ujung.

Pastikan rambut dalam keadaan kering sebelum menyemprotkan hair and body mist agar wanginya lebih enak dan tahan lama. Ini karena saat rambut basah, air bertindak sebagai penghalang dan mencegah rambut menyerap wewangian. Makanya, aroma hair and body mist tidak bertahan lama.

Kita juga bisa menggunakannya seperti parfum pada umumnya. Menyemprotkannya pada spot-spot seperti pergelangan tangan, belakang telinga, belakang tengkuk dan siku dapat memberikan wangi yang lebih maksimal dan tahan lama.

Rekomendasi produk Hair and Body Mist yang bisa kamu coba

Setelah mengetahui apa itu hair and Body Mist dan kegunaannya kini mungkin kamu tertarik untuk mencobanya. Nah berikut adalah beberapa rekomendasi produk hair and body mist dari HMNS yang bisa kamu coba.

HMNS Hair & Body Mist My 1st O

HMNS My 1st O –
HMNS My 1st O –

Ini adalah produk hair dan body mist dengan kombinasi varian wewangian Orgsm. Wanginya fruity diperkaya dengan sentuhan segar Raspberry dan Trehalose yang akan membuat rambut ternutrisi dan terhidrasi di cuaca yang panas.

Aroma pertamanya adalah Peach Blossom, Raspberry, dan Fresh Orange, memberikan kesan menyegarkan. Dan pada akhirnya adalah perpaduan aroma Woody Ambery, Caramel, dan Vanilla yang menciptakan keharuman yang manis namun seimbang.

HMNS Hair & Body Mist Drops of Sunshine

HMNS Drops of Sunshine
HMNS Drops of Sunshine

Bagi kamu suka type wangi gourmand yang tenang maka produk ini mungkin akan cocok denganmu. Walaupun aroma pertamanya agak kuat dengan wangi floral, selanjutnya wangi jasmine dan akhirnya akan lebih soft dengan wangi vanilla.

Drops of Sunshine ini akan jadi pilihan terbaik untuk mempertahankan kesegaran ditengah aktifitas. Wanginya bisa tahan 3 hingga 4 jam dan jika sudah memudar kita bisa reaply .

HMNS Hair & Body Mist Symphony of Flowers

HMNS Hair & Body Mist Symphony of Flowers
HMNS Hair & Body Mist Symphony of Flowers

Ini adalah lini ekslusif produk hair and body mist dari HMNS. Wangi Bergamot, Mandarin, Pink Peppercorn yang segar akan menyeruak saat pertama kali disemprotkan. Lalu selanjutnya akan tercium aroma floral yang soft Ylang Ylang, Iris, dan Violet. Lalu pada akhirnya aromanya akan tercium vanilla, musk dan woody yang creamy menenangkan.

HMNS Hair & Body Mist Fairytale Fantasy

HMNS fairy tale
HMNS fairy tale

Ini juga adalah lini produk Hair and Body mist ekslusif dari HMNS yang bertajuk floral collection. Wangi pertamanya soft seperti wangi bayi yang dihasilkan oleh Rose, Powdery & Aldehydic. Di tengah ada wangi bunya Ylang Ylang, Iris, Violet yang akan mengantar pada aroma akhir yakni vanilla, woody dan musk yang kalem.

Facebook Comments