advertising agency

Banyak pelaku usaha terutama pengusaha kecil yang bertanya-tanya “Apakah melakukan digital marketing itu bisa benar-benar membantu meningkatkan bisnis?“. Digital marketing memang terdengar sulit untuk dipahami apalagi bagi orang awam. Jadinya banyak dari mereka memilih untuk menggunakan iklan konvensional seperti iklan koran, spanduk, banner hingga bagi-bagi kupon alih-alih menggunakan iklan digital.

Padahal jika dibandingkan dengan marketing konvensional, maka digital marketing bisa melakukan kampanye pemasaran dengan jauh lebih akurat. Karena selalu menggunakan strategi yang berdasarkan data dan metrik tertentu untuk mendukung kampanye yang sedang dilakukan.

Advertising agency Jakarta seperti Boleh Dicoba Digital (BDD) adalah salah satu yang terbaik untuk menghandle kampanye pemasaran bisnis yang Kita miliki. Digital agency ini merupakan agency periklanan dan pemasaran yang telah dikenal punya reputasi bagus. Mereka selalu up to date dan menggunakan banyak teknik digital marketing terbaru.

Kenapa Digital Marketing Agency Semakin Banyak?

Seiring dengan semakin banyaknya konsumen yang beralih ke platform digital maka digital marketing semakin penting untuk dilakukan. Karena ini akan membuat bisnis yang dijalankan relevan dengan kondisi kekinian. Selain itu juga bisa membuat bisnis Kita menjangkau calon konsumen yang lebih luas.

Namun seringkali banyak bisnis tidak memiliki tim digital marketingnya sendiri. Sehingga mereka tidak tahu harus melakukan apa. Sementara membentuk tim juga akan sangat menantang. Diperlukan waktu yang panjang dan biaya yang tidak sedikit hingga tim bisa benar-benar solid. Belum lagi menemukan orang-orang yang kompeten di bidang ini juga tidaklah mudah.

Padahal digital marketing tidak sesederhana yang dibayangkan. Ada banyak hal yang harus dilakukan agar tujuan marketing tercapai. Mulai dari membangun website, mengelola profil sosial media hingga menjalankan iklan pada beberapa platform. Ini butuh strategi yang tepat agar kampanye marketing berjalan sukses.

Solusi yang paling pas untuk mengatasi problem ini adalah dengan menggunakan jasa agensi digital marketing. Ini akan jauh lebih efisien daripada harus menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk melatih tim kita sendiri. Ini juga lebih praktis karena Kita hanya perlu memberi tahu mereka tujuan dan jangka waktu yang diinginkan untuk mencapai target tersebut.

Tim agensi digital adalah orang-orang yang memang terbiasa dengan pekerjaan ini, jadi mereka tahu strategi apa yang paling tepat untuk setiap kampanye yang dijalankan. Mereka dituntut terus belajar dan tidak cepat merasa puas karena harus selalu siap dengan perubahan dan tren. Advertising agency yang bagus adalah adalah agensi yang terus beradaptasi dengan lanskap pemasaran digital yang terus berubah.

Advertising agency juga harus punya kemampuan komunikasi yang baik sehingga dapat menyampaikan strategi dan kendala tanpa kesulitan kepada klien. Biaya yang dikenakan juga disampaikan dengan transparan tanpa ada biaya yang tersembunyi.

Keuntungan memakai digital advertising agency:

  • Strategi marketing yang lebih efektif dan tepat sasaran.
  • Pemasaran yang berfokus pada kebiasaan calon customer, mulai dari mengetik keyword di search engine hingga keputusan untuk membeli dan melakukan pembayaran.
  • Tidak perlu membentuk tim sendiri, sehingga akan jauh lebih efisien.
  • Ketika bidang marketing sudah diserahkan pada ahlinya maka owner usaha punya banyak waktu untuk berkonsentrasi pada aspek bisnis lainnya.
  • Strategi pemasaran efektif yang dapat memberi hasil yang mengesankan.

Rekomendasi Digital Marketing Agency Terbaik, Boleh dicoba digital (BDD)

boleh dicoba digital (BDD) adalah salah satu advertising agency Jakarta terbaik yang bisa kita ajak kerjasama. Sejak berdiri pada tahun 2017 mereka terus berkembang menjadi agency digital advertising yang serba bisa. BDD memiliki banyak layanan periklanan digital yang didukung oleh tim yang memiliki keahlian di bidangnya masing-masing. Ada sekitar 140 orang diantaranya 50 orang dengan sertifikat meta dan google partner yang siap membantu menjalankan kampanye digital bisnis Kita. Mereka ada yang jago SEO, ads performance, CPAS, ads campaign, website development hingga content writer untuk materi iklan.

Ada lebih dari 800 klien yang sudah bekerjasama dengan boleh dicoba digital (BDD. Beberapa diantaranya adalah brand besar seperti Mom Uung, Logitech, Shinzui, Indodax, Ciputra dan banyak yang lainnya.

Nilai plus dari boleh dicoba digital (BDD) adalah mereka selalu mengedepankan komunikasi yang baik dengan klien. Mereka juga sangat mengutamakan data dalam setiap strategi marketing yang dijalankannya. Semuanya berdasarkan analisis dan riset sehingga dapat diukur tingkat keberhasilannya.

Memulai bisnis baru memang sulit, tetapi dengan bantuan tim terbaik di bidang digital marketing, Kita akan mencapai tujuan dengan lebih cepat. Bukan tentang berapa banyak budget yang Kita keluarkan, tapi bagaimana Kita menggunakannya dengan efektif. boleh dicoba digital (BDD) adalah tim profesional yang akan membantu kita untuk membangun pertumbuhan brand bisnis Kita dengan tepat.

Facebook Comments