Goodyear Worry Free Assurance
Goodyear Worry Free Assurance

Ban mobil adalah salah satu fitur terpenting pada kendaraan yang akan menjaga pengendara tetap aman dan nyaman di jalan. Walaupun saat ini mobil telah berevolusi untuk menyertakan fitur keselamatan yang canggih, tapi apa gunanya hal itu jika ban yang digunakan tidak memiliki ketahanan dan cengkeraman yang cukup untuk memaksimalkannya bukan?

Ban mobil yang berada dalam kondisi buruk seringkali menjadi penyebab utama kecelakaan di jalan. Oleh karena itu, membeli ban berkualitas tidak hanya mengurangi risiko untuk mengalami kecelakaan di jalan raya, tetapi juga meningkatkan kinerja dan kenyamanan selama di perjalanan.

Hal yang Perlu Dipertimbangkan saat Membeli Ban

Spesifikasi ban

Pertimbangkan rekomendasi ukuran ban yang tepat dari pabrikan untuk mobil yang kita miliki, ini penting agar performa dan keamanannya bisa maksimal. Membeli ban dengan ukuran yang salah akan sangat beresiko dan tidak akan terasa nyaman dikendarai.

Desain Tapak ban

Ini adalah sesuatu yang juga perlu kita pertimbangkan karena tapak ban akan menghasilkan cengkeraman yang membuat mobil mudah dikendalikan. Cengkeraman yang buruk akan mengakibatkan waktu pengereman berkurang, selip, dan susah dikendalikan. Beberapa tapak didesain untuk cuaca basah atau kering, juga tergantung medan yang dilalui seperti medan tanah atau jalan aspal.

Umur Ban

Pilihlah Ban yang diproduksi tidak terlalu lama agar kondisinya masih dalam keadaan yang terbaik. Jangan tergiur harga murah untuk ban keluaran lama karena biasanya performanya sudah menurun jauh.

Ban mobil Terbaik Goodyear

Goodyear adalah pabrikan ban mobil yang memiliki pengalaman panjang dalam menyediakan ban berperforma tinggi. Kualitas ban yang dihasilkannya seiring dengan layanan aftersalesnya yang mumpuni dan salah satunya adalah Goodyear Worry Free Assurance.

Ini adalah layanan satu-satunya dari brand ban mobil yang memungkinkan konsumen untuk meminta penggantian ban jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu satu tahun atau 20.000 km tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu. Kerusakan seperti kempis, sobek, bulge atau benjol dan tergores yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku bisa mengajukan penggantian ban baru secara gratis alias tanpa biaya.

Dengan jaminan WFA ini Kita akan merasa lebih tenang saat mengemudi menggunakan ban Goodyear. Kita akan mendapatkan layanan ini saat melakukan pembelian 2 (dua) unit ban radial berukuran minimal rim 14″ tipe apa saja. Layanan diberikan secara cuma-cuma dan berlaku langsung setelah kita melakukan registrasi ulang.

Registrasi Mudah

Goodyear Worry Free Assurance
Goodyear Worry Free Assurance

Untuk bisa menikmati layanan ini, Sebelumnya Kita harus meminta kartu garansi Worry Free Assurance dari toko saat pembelian dan segera melakukan registrasi. Tenang saja registrasinya ini sangat simpel karena bisa dilakukan secara online dengan mengakses www.goodyear-indonesia.com.

registrasi WFA

Atau bisa juga meminta untuk di daftarkan oleh staf toko ditempat pembelian. Perlu diingat bahwa kartu WFA ini jangan sampai hilang karena akan dibutuhkan saat proses klaim nantinya.

Kesimpulan

Ban mobil adalah salah satu fitur penting yang berperan dalam meningkatkan kinerja kendaraan secara keseluruhan, memberikan kenyamanan dan keamanan. Jadi, sangat penting untuk memilih ban berkualitas tinggi yang mampu memberikan stabilitas, reliable dan menawarkan cengkeraman yang kuat di jalan.

Goodyear adalah salah satu produsen ban mobil dengan produk dan layanan purna jual terbaik. Memberikan kenyamanan pada kendaraan saat dipakai dan juga jaminan purna jual Worry Free Assurance yang akan membuat hati kita tentram saat terjadi kerusakan pada ban.

Tidak ada toleransi untuk sebuah keamanan dan kenyamanan dijalan. Jadi pastikan ban yang dipakai bisa memberikan kita perlindungan yang maksimal dengan memilih ban mobil Goodyear.

Facebook Comments