harga mobil bekas

Mobil Hyundai bekas saat ini sangat banyak dijual dengan harga yang murah. Harga mobil bekas Hyundai cukup beragam dari kisaran 100 jutaan hingga 500 juta. Tak kalah jauh spesifikasi yang dimiliki dengan mobil Hyundai baru.

Berikut ini melalui situs mo88i akan dibahas beberapa mobil Hyundai bekas tahun 2022 dengan harga yang murah dan tentunya mempunyai spesifikasi baik dari mesin, interior dan eksterior yang berkualitas. Yuk ikuti ulasan di bawah ini.

Harga Mobil Bekas Hyundai 2022

Harga Mobil Bekas Hyundai 2022

1. Hyundai Grand i10

Harga mobil bekas Hyundai yang satu ini cukup murah pada kisaran harga 180 juta hingga 200 juta rupiah saja. Tipe mobil hatchback dari Hyundai ini mempunyai spesifikasi mesin yang masih baru, interior dan eksterior yang pada umumnya masih terjaga.

Supplier dari Hyundai bekas tentunya sangat memerhatikan kondisi fisik dan mesin dari mobil bekas ini. Sehingga tak ada ruginya jika mencoba untuk membeli mobil bekas keluaran Hyundai ini.

2. Hyundai H-1

Bagi pengusaha jasa travel, mobil bekas Hyundai H-1 sangat cocok untuk digunakan. Kabin luas dan berkapasitas penumpang yang banyak, serta kapasitas bagasi yang besar akan sangat menguntungkan jika digunakan sebagai mobil travel.

Kisaran harga bekas Hyundai H-1 adalah 100 hingga 200 juta rupiah. Perhitungan harga kembali lagi dengan melihat kondisi mobil dan kualitas mesin yang ada saat mobil tersebut dijual. Mobil ini juga menjadi saingan mobil LCGC lainnya seperti Toyota Alphard dan VW Caravelle.

3. Hyundai i20 1.4 L AT

Jenis mobil Hyundai kali ini adalah mobil sedan. Harga jual mobil bekasnya adalah 90 juta sampai 100 juta rupiah. Kondisi mobil juga menjadi penentu untuk harga jual tersebut.

Bagi pengemudi yang nyaman menggunakan mobil sedan, mobil Hyudai i20 1.4 L AT ini bisa menjadi pilihan. Kesan mewah dari mobil ini juga sangat terlihat dari bentukan eskteriornya yang menawan. Mesin yang digunakan adalah mesin petrol engine yang juga irit bahan bakar.

4. Hyundai Sonata 2011 2.4 L

Masih dalam tipe mobil sedan, Hyundai Sonata bekas dijual mulai dari 100 juta hingga 150 juta rupiah. Kabin mobil cukup luas dan dapat menampung penumpang hingga 5 orang. Kenyamanan berkemudi bisa didapatkan dengan menggunakan mobil ini untuk sehari-hari.

5. Hyundai Tucson 2.0 GLS SUV

Hyundai Tacson 2.0 GLS SUV

Selanjutnya mobil Hyundai dengan tipe SUV. Mobil keluaran tahun 2013 ini dijual bekas dengan kisaran harga 100 hingga 150 juta rupiah. Mobil ini merupakan jenis mobil automatic dengan kapasitas penumpang 5 orang saja. Mobil Hyundai Tacson 2.0 GLS SUV sangat cocok dibawa bepergian setiap hari.

Mobil bekas produksi Hyundai tersebut sangat banyak diminati dari berbagai kalangan yang membutuhkan mobil dalam waktu cepat dengan harga yang lebih terjangkau. Sehingga bisa menjadi rekomendasi mobil bekas yang bagus untuk digunakan.

Facebook Comments

Artikulli paraprakApakah NFT untuk Amal Bisa Dilakukan? Pahami Lebih Dulu tentang NFT di Sini!
Artikulli tjetërCara Daftar kunjung.pajak.go.id, Antre Bayar Pajak Kini Bisa Online
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.