dove 3 in 1

Rambut yang glowing dan sehat pastinya adalah impian semua orang. Namun polusi dan debu bisa jadi menggagalkan impian itu. Setiap kali kita melangkah keluar, polusi, sinar matahari yang terik dan kotoran dapat menempel di rambut dan kulit kepala. Ini dapat menyebabkan kulit kepala berketombe, rambut menjadi kering, kusam, dan rapuh.

Jika hal ini terus dibiarkan maka rambut bisa kehilangan pesonanya. Cobalah untuk menerapkan tips berikut ini untuk dapat membantu menjaga rambut tetap sehat.

Lindungi Kepala

Cara paling sederhana untuk melindungi rambut kita saat keluar rumah adalah dengan benar-benar melindunginya. Bisa dengan mengenakan topi atau syal jika akan berada di luar untuk waktu yang lama. Jangan biarkan panas matahari yang terik, polusi dan kotoran mengenai rambut sehingga merusaknya.

Jangan Gunakan Krim Rambut

Menggunakan produk seperti pomade dan krim penata rambut dapat membuat rambut lebih rentan terhadap polusi. Permukaan yang lengket pada helaian rambut memudahkan kotoran untuk menempel. Lebih baik gunakan serum atau lotion yang ringan dan mudah diserap untuk menambah kilau atau melawan rambut kusut.

Perlakukan Rambut dengan lembut

Karena polusi dapat membahayakan kualitas rambut maka kita harus memperlakukannya dengan ekstra hati-hati. Saat mengurainya, gunakan sisir bergigi jarang dan mulailah dari ujung rambut dan lanjutkan hingga ke akarnya. Hindari atok dan perlakuan panas pada rambut agar tidak semakin rapuh.

Pilih Shampo yang tepat

Untuk mengucapkan selamat tinggal selamanya pada ketombe dan sekaligus mengatasi rambut rontok, yang perlu kita lakukan pertamakali adalah memilih sampo terbaik yang bisa memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut dan melindunginya secara maksimal.

Memilih sampo yang tepat memainkan peran yang sangat penting dalam mengurangi rambut rontok ketombe dan mengebalikan kemilaunya. Ini karena kulit kepala yang sehat dan terhidrasi akan membuat folikel rambut menjadi kuat sehingga tidak mudah rontok. Dan salah satu kunci supaya kulit kepala terawat adalah kita harus keramas secara teratur.

Dove 3 in 1 Shampoo yang paling cocok untuk mengatasi ketombe, rambut rontok dan lepek

Dove 3 in 1 adalah satu shampoo yang mampu mengatasi tiga masalah rambut sekaligus yakni ketombe, rambut rontok dan juga lepek. Ini adalah tiga masalah paling umum yang banyak diderita oleh kita. Sebabnya bisa karena kurangnya perawatan, kurang cocok dengan produk rambut atau juga karena terpapar sinar matahari langsung dan polusi.

Super Shampoo Dove 3 in 1 dilengkapi dengan kandungan serum yang mampu mengurangi kerontokan karena patah dengan efektif. Selain itu bahan yang lainnya juga sangat ringan dan lembut sehingga rambut bisa tampak bervolume, terasa lembut dan mudah diatur bahkan sejak pertama kali dipakai.

Dove 3 in 1 shampoo ini sangat nyaman digunakan dengan tekstur dan aroma mewah yang elegan. Ini karena shampo Dove ini mengandung bahan Helianthus Annuus yang berarti berasal dari minyak biji bunga matahari. Dan bagaimanapun shampo yang kita gunakan haruslah nyaman selama dipakai. Jangan salah pilih dengan banyak sampo ketombe diluar sana yang memiliki bau dan tekstur yang terlalu kuat sehingga memberikan pengalaman keramas yang tidak menyenangkan.

Dove 3 in 1 super Shampoo tersedia dalam kemasan sachet berisi 8ml dan kemasan botol 125 ml. Kemasan botolnya berbentuk silinder yang membuatnya praktis untuk dibawa kemanapun tanpa khawatir tumpah. Harganya relatif terjangkau, untuk sachet sekitar 1000 rupiah dan botol sekitar 20 ribuan rupiah.

Facebook Comments

Artikulli paraprakDengar Alam Bernyanyi, Yuk Sayangi Hutan dan Jaga Mereka
Artikulli tjetërUrutan Film Harry Potter dari Awal Hingga Akhir
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.