4 rekomendasi motor terbaik

Dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari seperti kuliah, bekerja, banyak orang yang memilih menggunakan sepeda motor.

Hal ini bukan tanpa alasan, selain praktis dalam menerjang kemacetan, menggunakan sepeda motor juga lebih irit ongkos.

Nah, bagi anda yang sedang mencari motor, sebagai rekomendasi berikut 4 motor terbaik yang bisa anda pilih :

  1. Honda Beat Sporty CW

Honda-Beat-Soul-Red-White_Bintang-Motor-min-599x599

Dari segi performa, New Honda Beat Sporty CW ini didukung mesin 110 eSP yang bisa menghasilkan pembakaran efesien serta mengurangi gesekan. Selain itu, untuk memaksimalkan energi yang keluar serta memperkecil resiko bahan bakar yang terbuang percuma, motor ini telah dibekali dengan teknologi canggih yang bisa menghidupkan mesin motor tanpa bersuara, yakni ACG Starter.

Hal ini tentunya membuat Honda Beat Sporty CW memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit di kelasnya. Bukan hanya itu, motor matic ini juga memiliki kapasitas u-box(utility box) yang cukup besar yakni 11 liter dalam ukuran motor yang kompak. Ditambah dengan jok yang nyaman dengan ketinggian 740mm, tentunya bisa memberikan kenyamanan bagi pengendara maupun oang yang diboncenginya. Ditambah dengan fitur canggih lainnya berupa pengaman kunci bermagnet (Secure key shutter) yang bisa mencegah pencurian secara efektif.

  1. Yamaha YZF- R15

Yamaha YZF- R15

Yamaha YZF- R15 ini juga sering disebut sebagai Yamaha R15, dan motor ini merupakan jenis motor sport dengan mesin 150 cc yang diperkenalkan pada tahun 2008 di India. Sepeda motor ini memiliki mesin dengan tipe 4 – tak SOHC katup dan dengan VVA. Sepeda motor Yamaha R15 ini memiliki transmisi 6 – percepatan yang disematkan slipper clutch dan fitur assist.

Dengan fitur ini bisa memastikan kopling lebih ringan dan halus pada saat perpindahan gigi, ditambah dengan riding position yang nampak lebih proporsional. Selain itu pada panel motor ini  menggunakan full LCD dengan gear shift timing yang bisa menginformasikan waktu pergantian gigi optimal. Mesin motor ini memiliki kapasitas sebesar 155,1 cc yang dilengkapi dengan teknologi variable valve actuation (VVA) sehingga bisa menghasilkan performa terbaik pada setiap rentang putaran mesinnya. Mesin motor ini bisa menghasilkan torsi puncak 14,7 Nm pada 8.500 rpm serta tenaga maksimal 19,3 PS pada 10.000 rpm.

  1. Yamaha Byson

Yamaha Byson

Dari segi desain, motor ini memiliki tampilan yang sangat gagah dan kekar. Ditambah dengan desain tangki yang mampu menampung bahan bakar 12 liter dengan lapisan atau kondom yang membuat penampilan motor yang satu ini nampak semakin berisi. Selain itu, motor ini juga memiliki desain knalpot yang berukuran besar dan apilkasi ban tubuless yang besar juga, yakni ban tubuless depan berukuran 100/80-17M/C 52P, sementara ban tubules belakang berukuran 120/70-17M/C 58P.

  1. Yamaha Gear 125

Yamaha Gear 125

Pada tahun 2020 Yamaha Indonesia telah merilis skutik terbarunya dengan nama Yamaha Gear 125. Gear sendiri diartikan sebagai tools yang dapat digunakan menjadi partner yang bisa diandalkan dalam mendukung aktivitas sehari-hari.

Dari sektor dapur pacu, Yamaha Gear 125 menggunakan mesin berkubikasi 125 cc. Dengan tenaga dan torsi sebesar itu matik yang satu ini diklaim mampu untuk menerjang beragam kondisi jalan, termasuk tanjakan.

Selain itu, tersedia juga 2 buah gantungan barang yang berada di bawah setang dan di ujung jok. Tentunya hal ini akan membuat anda bisa membawa barang dengan mudah.

Facebook Comments

Artikel sebelumya3 Cara Bayar Shopee Paylater Yang Mudah
Artikel berikutnyaKelebihan dan Syarat Pembukaan Investasi Deposito Di Bank BCA 
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.