goplay

Siapa sih yang nggak mengenal Harvey Christopher? Dengan kemampuan vokal mumpuni, kita bisa meleleh hanya dengan mendengar suaranya saat berbicara. Yap, Harvey Christopher ini memang kerap membawakan lagu bergenre RnB di media sosial miliknya. Suaranya yang super duper merdu menjadikan para pendengar, selalu terheran-heran dengan kemampuan vokalnya.

Kali ini, kamu yang pecinta musik R&B pun bisa bergabung dan menikmati suara merdu Harvey Christopher saat bernyanyi, hanya di GoPlay setiap malam selasa. Dari pukul 20.00 hingga 21.00, kamu akan ditemani dengan musik kesukaanmu, untuk mood booster saat melakukan aktivitas dirumah maupun tugas.

Enjoy Denger Musik RnB Bersama Harvey Christopher

Harvey Christopher yang dikenal sebagai seorang musisi sekaligus produser musik ini memang telah dikenal dengan suara emasnya. Awal karirnya, Ia bangun dengan manggung di cafe serta acara pernikahan. Contoh karyanya bisa kita dengarkan di platform musik, dengan judul First Week of December, yang merupakan kolaborasi bersama UAP Widya.

Untuk bisa sukses menjadi pencipta lagu dan musisi dengan suara yang merdu, nggak didapatkan dengan begitu saja oleh Harvey. Karena Ia pernah menyampaikan, bahwa dalam perjalanan membangun karirnya, Ia selalu melatih vokal dengan mengikuti les musik. Bahkan saat masih kecil, Ia tidak pernah bermimpi akan menjadi musisi, karena Ia bercita-cita ingin menjadi atlet dengan kegemarannya di dunia olahraga.

Dalam beberapa wawancaranya, Ia menyampaikan, jika dalam bermusik lebih menyukai genre R&B. Seperti yang kita tahu, banyak sebagian dari kita pun juga berpendapat yang sama, kalau RnB sangat enak didengarkan. Jadi nggak heran, saat melakukan aktivitas seperti belajar, masak, bahkan sambil tiduran pun kita lebih nyaman mendengar lagu RnB.

Bahkan pada kesempatan terakhir ini Harvey Christopher juga menjadi salah satu finalis dalam acara Mola Chill Audition London. Pada penampilannya di malam itu, Ia menampilkan suara khasnya, dengan iringan bass serta piano. Alhasil, dari penampilan tersebut para juri terkesima, dan menggadang-gadang untuk diundang ke London. Walaupun saat itu, Ia tidak menjadi pemenangnya, Harvey mampu membawakan lagunya dengan totalitas.

Nah, bagi kamu yang belum tahu kemampuan bernyanyi Harvey Christopher ini, yuk buruan bergaung di acara menarik GoPlay bertajuk ‘Late Night Tuesday’ setiap pekan di hari rabu malam pukul 20:00-21:00 WIB!

Late Night Tuesday Hanya di GoPlay

Yuk jangan sampai ketinggalan acara seru ini, khususnya untuk kamu pecinta musik R&B dan para fans Harvey Christopher.  Selama satu jam, kita akan disuguhkan dengan suara emas Harvey, sambil bertanya-tanya seputar musik ataupun request lagu kesukaan untuk dinyanyikan.

Tapi untuk bisa bergabung di acara ini, kamu harus tahu lebih dulu tentang aplikasi GoPlay. Untuk bergabung, kamu perlu mendownload aplikasi GoPlay di HP-Mu. Ataupun kamu juga bisa bergabung dengan cara membuka website GoPlay melalui laptop. Agar kamu bisa berinteraksi langsung dengan Harvey Christopher, kamu perlu membuat akun GoPlay, dengan cara mendaftarkan nomer kamu, yang sebelumnya sudah digunakan untuk login di aplikasi Gojek.

Agar kamu selalu mendapat notifikasi setiap acara yang ada di GoPlay, khususnya untuk program Late Night Tuesday bersama Harvey Christopher, silahkan tekan add to calendar di program yang hendak kamu saksikan. Nantinya kamu akan mendapat notifikasi langsung untuk program tersebut, sehingga kamu nggak akan takut kelewat acara tersebut.

Ingat ya, Late Night Tuesday bersama Harvey Christopher bisa kamu ikuti hanya di GoPlay setiap hari rabu malam pukul 20:00-21:00 WIB!

 

Facebook Comments