Bagi kamu yang memiliki niat untuk membeli Mitsubishi Xpander, mungkin bertanya-tanya apasih perbedaan antara type Sport dan juga Ultimate? Kedua type ini adalah memiliki fitur terlengkap jika dibandingkan dengan type Xceed dan GLS. Dari segi harga juga hanya terpaut sekitar 4 jutaan saja.

Dari segi body tidak ada yang berbeda dari Type Sport maupun Type Ultimate. Perbedaanya hanya terletak pada peletakan aksesoris chrome yang dipakai pada type ultimate lebih banyak bertebaran. Mulai dari cover spion, list kaca, bagian bawah body kanan kiri dan handle pintu keyless dan juga menggunakan chrome. Sementara type Sport menggunakan cover spion dan handle pintu sewarna body. Sementara untuk velg menggunakan desain yang sama berukuran ring 16.

Pada bagian belakang Xpander ultimate dan type Sport tidak jauh berbeda. Sama-sama ada antena shark fin, high stop lamp, rear defoger, sensor parkir dua titik, kamera mundur, dan under guard berwarna silver.

perbedaan type sport dan ultimate

Beralih ke door trim, pada type Ultimate ada jahitan berwarna hitam, dan aksen wood panel dan kebanyakan didominasi warna ivory. Sementara pada type Sport, ada aksen karbon dan semunya didominasi oleh warna hitam.

Pada bagian Interior, Ultimate memakai jok berwarna ivory, sementara pada type Sport berwarna hitam. Begitupun pada dahsboard, Ultimate didominasi oleh warna ivory, black dan wood panel. Sementara type Sport semuanya berwarna full black. Namun sayangnya plafonnya pada type Sport ini masih memakai warna ivory yang mana malah terlihat kurang matching dengan warna hitam.

Untuk pilihan transmisi, Type Sport tersedia dalam dua pilihan yakni transmisi otomatis dan juga manual, sementara type ultimate hanya tersedia type otomatis. Untuk segi harga, Xpander Sport transmisi manual dibanderol dengan harga Rp 265 juta, type transmisi otomatis Rp 275 juta, dan untuk type ultimate Rp 278.5 jutaan.

harga xpander bekas di seva.id

Bagi kamu yang ingin mengehmat budget mungkin bisa mempertimbangkan mobil secondnya. Harga mobil bekas xpander type Sport tahun 2019 manual transmision adalah Rp 207 jutaan, Dan Sport A/T adalah 225 jutaan. Sementara untuk type Ultimate 2019 Automatic Transmision adalah Rp 228 jutaan.

 

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSmart Home System: Kelebihan & Kekurangannya
Artikel berikutnyaDaftar Harga Printer HP mulai dari yang Termurah
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.