promo kartu kredit citibank

Apakah memiliki kartu kredit itu penting? Pertanyaan itu bisa jadi berada di fikiranmu saat sedang menimbang-nimbang untuk memiliki kartu kredit untuk pertama kalinya. Keuntungan dari memiliki kartu kredit diantaranya adalah sangat praktis ketika digunakan bertransaksi dan tidak jarang memberikan deals promosi yang lumayan. Dan kabar baiknya, pada awal bulan Maret ini tengah ada Promo Kartu Kredit Citibank yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Caranya sangat mudah, cukup ajukan kartu kredit Citi melalui CekAja dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan beragam bonus menarik. Mulai dari Voucher belanja MAP senilai Rp1.4 juta, Bluetooth Speaker JBL atau Rajawali Digital Photo Frame & Tambahan hadiah hingga 1 juta rupiah.

Promo Kartu Kredit citibank

Macam-macam Kartu Kredit Citibank

Citibank telah memiliki sejarah panjang di dunia perbankan Indonesia. Bahkan sejak tahun 1918 mereka hadir dengan nama The International Banking Corporation sebagai bagian dari kantor pusatnya di New York, AS. Dan pada tahun 1989 nama Citibank dikukuhkan dan merilis layanan kartu kredit untuk pertama kalinya.

Saat ini Citi telah memiliki beragam kartu kredit yang siap memenuhi kebutuhan setiap nasabahnya. Beragam fasilitas dan kemudahan dapat dipilih untuk mempermudah transaksi non tunai yang aman dan menguntungkan. Nah jika kamu tidak sabar untuk bisa menikmati beragam promo kartu kredit citibank, yuk simak dulu macam-macam kartu kreditnya.

1. Kartu kredit Citi Rewards

Ini adalah Kartu kredit yang sangat cocok bagi mereka yang hobi belanja. Hal ini terjadi karena ada potongan harga hingga 15% ketika berbelanja di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Citibank. Selain itu, dengan Citi Rewards kita bisa mengumpulkan reward points dari Citibank yang juga sangat menarik.

2. Kartu kredit Citi PremiereMiles

Kartu kredit yang satu ini menawarkan deals menarik bagi mereka yang sering bepergian menggunakan pesawat terbang. Miles yang dikumpulkan bisa ditukar melalui 60 maskapai penerbangan dan lebih dari 8500 hotel di seluruh dunia. Akses gratis di 700 Airport di semua belahan bumi juga akan menggenapi pengalaman bepergian yang menyenangkan.

3. Kartu Kredit Citi Cashback Platinum

Sesuai namanya, Citi Cashback platinum memungkinkan pemiliknya untuk mengumpulkan cashback dari setiap transaksi yang terjadi. Membeli dining dan makanan di Restoran maupun supermarket semakin menyenangkan dengan cashback bahkan hingga 5% yang berlaku kumulatif dalam setiap transaksi.

4. Kartu Kredit Citi Simplicity+

Jika kamu adalah type nasabah yang taat pada tengat waktu, maka kartu kredit ini sangat cocok untukmu. Kita bisa menikmati potongan biaya bunga 10% tanpa nilai maksimunketika selalu membayar tepat waktu.

kartu kredit citibank
macam-macam kartu kredit citibank CekAja.com

5. Kartu kredit Garuda Indonesia Citi

Terbang dengan Garuda Indonesia dan dapatkan nilai 3x Miles dan gratis bagasi hingga 20Kg jika memegang kartu kredit Garuda Indonesia Citi.

6. Kartu Kredit Citi Telkomsel

Ini adalah kartu kredit yang dikhususkan bagi mereka pengguna Kartu Halo dari Telkomsel. Dengan memiliki Kartu kredit Citi Telkomsel kita bisa mendapatkan 3x Citi Rewards point setiap membayar tagihan kartu halo dan 2x reward point untuk setiap transaksi di coffeshop maupun bioskop pilihan.

7. Kartu Kredit Citi Prestige

Citi Prestige adalah kartu kredit yang sangat ekslusif dan tanpa batas. Banyak keuntungan yang bisa dinikmati bagi para pemegang kartu kredit ini, diantaranya adalah mendapatkan layanan gratis kartu keanggotaan, Free menginap di hotel yang di inginkan bahkan hingga layanan gratis antar jemput dari dan ke Bandara.

Kemudahan Transaksi

Keuntungan apply kartu kredit diantaranya adalah menikmati cashback, rewards, promosi, air miles, cicilan dan tagihan hingga kemudahan perjalanan. Dalam kehidupan modern yang membutuhkan kemudahan dan kecepatan dalam transaksi, memiliki kartu kredit adalah sebuah keharusan. Kita bisa transaksi kapan saja, bahkan ketika melihat ada diskon besar-besaran yang hanya berlaku dalam waktu tertentu kita bisa menggunakan kartu kredit tanpa perlu menunggu memiliki uang di dompet.

Facebook Comments