Selama ini, kamu mungkin sering mendengar tentang aplikasi digibank by DBS. Bisa dibilang, ini adalah aplikasi yang luar biasa. Hanya dengan satu aplikasi saja, kamu bisa melakukan banyak hal. Mulai dari buka rekening, transfer, mengajukan Kredit Tanpa Agunan, cek saldo, bayar tagihan dan cicilan, top up e-money, dan masih banyak lagi.

Singkatnya, aplikasi digibank by DBS mampu mewujudkan 3 hal, yaitu  Branchless, Signatureless, Paperless. Udah nggak jaman deh buka tabungan datang ke bank. Tinggal download Aplikasi digibank by DBS di smartphone kamu, isi data diri, lalu verifikasi pake sidik jari di booth digibank atau panggil agen digibank di manapun kamu mau. Lima menit beres, ribetless dan hemat waktu.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan fasilitas transfer ke mana saja. Jadi, nggak perlu lagi deh bete karena saldo di rekening terpotong biaya bank. Kamu juga. Kamu juga bakal bebas tarik tunai di ATM mana aja secara gratis.
Kamu nggak perlu antri & bebas pilih-pilih ATM buat ambil uang. Kamu bisa tarik tunai dari ATM bank mana aja tanpa kena biaya, dengan rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1 juta.

Di aplikasi digibank by DBS, ada beberapa fitur yang bisa membantu kamu mengelola keuangan, yaitu:

  1. Bayar & beli

Apapun e-wallet yang kamu gunakan, kamu bisa banget top up kilat lewat Aplikasi digibank by DBS. Jangan sampai e-wallet kamu kosong saat mau nikmati promo. Top up lewat fitur Bayar & Beli di Aplikasi digibank by DBS.

Update langsung saldo e-wallet di smartphone yang dapat dilakukan di aplikasi digibank by DBS adalah: .

  • Pulsa ( Telkomsel, XL, Tri Prepaid, Smartfren, Indosat )
  • Uang Elektronik ( LinkAja, PayPro, XL Tunai, DOKU, GO-PAY ,OVO)
  • Sinema ( XXI-MTIX, CGV PAY )
  • Kartu e-Money
  • Listrik ( PLN Prepaid )
  • Paket Data ( XL MDS )

Selain itu, kamu juga bisa bayar semua tagihan bulanan kamu mulai dari BPJS, PLN sampai kartu kredit, tanpa telat dan tanpa antri semuanya cukup di satu aplikasi saja. Pembayaranr Tagihan yang dapat dilakukan di aplikasi digibank adalah:

  • – Kartu Kredit
  • – Cashline
  • – Layanan umum : PAM (Aetra), PAM (Palyja), PLN NonTagLis, PLN Post Paid ,Telkom PSTN, XL
  • – TV Kabel : First Media, MNC Play, MNC Vision, Orange TV , Telkom Vision
  • – Asuransi : BPJS Kesehatan
  1. Virtual assistant

Ini adalah digibot di Aplikasi digibank-mu yang akan menjawab semua pertanyaan tentang digibank by DBS. Tinggal duduk manis dan ketik pertanyaan kamu dan jawabannya langsung ada di layar kamu.

  1. Soft token

Dengan soft tokennya digibank, kamu cuma perlu satu password buat semua transaksi.

  1. Spending tracker

Kamu bisa selalu memantau setiap pengeluaran kamu dan mulai mengendalikan keuanganmu sendiri dari sekarang!

  1. Biometrics fingerprint

Ini dia salah satu kelebihan dari aplikasi digibank by DBS yang tadi sempat kita bahas di atas, yaitu fitur fingerprint-nya. Sidik jari praktis identik dengan identitas. Bentuk lingkaran unik di ujung jari kamu berbeda dengan orang lain. Dengan menggunakan teknologi sensor optik, kapasitif, atau ultrasonik, teknologi biometrics finger print bisa mengukur karakteristik sidik jari dengan tepat, dan dapat digunakan untuk mengidentifikasi seseorang.

Biometrik fingerprint adalah fitur keamanan yang teruji dan dapat memungkinkan pembayaran yang aman di smartphone. Nah, teknologi inilah yang dimiliki oleh aplikasi digibank by DBS.

Gimana, luar biasa kan fitu-fitur yang ada di aplikasi digibank by DBS? Apalagi biometrics fingerprint DBS-nya yang pasti bikin kamu merasa aman dan nyaman bertransaksi lewat aplikasi. Ayo buka tabungan digibank by DBS sekarang juga dan nikmati semua fasilitasnya!

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMengenal Beragam Fungsi Dan Jenis Repeater
Artikel berikutnyaBerkebun Asik di Masa Pandemik, Bekali Diri dengan Konvermex
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.