menikah
menikah

Menikah tentu menjadi impian dari cita cita dari setiap pasangan. Karena dengan menikah membentuk sebuah baru untuk bisa mengarungi bahtera rumah tangga bersama dengan pasangan. Selain  itu banyak orang yang menikah dengan tujuan dan  juga maksud untuk bisa memperoleh  anak.

Namun rupanya di sini menikah itu tak hanya soal membangun keluarga baru untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Atau pun juga untuk mendapat keturunan atau momongan. Namun yang penting di sini adalah kedewasaan dari kedua pasangan. Baik itu pengantin pria maupun juga pengantin wanita. Kedewsaan  yang di maksud di sini adalah tak hanya sekedar kedewasaan fisik, mental, dan spiritual saja. Namun juga diperlukan kedewasaan dalam hal ekonomi. Di mana kedua pasangan tidak lagi bergantung secara ekonomi pada orang tua mereka.

Tentu dalam melakukan pernikahan diperlukan biaya yang tak terbilang jumlahnya. Belum lagi jika kedua  mempelai dan keluarganya itu berasal dari kalangan menengah ke atas. Tentu jumlah undangan pun juga harus banyak belum lagi jika harus memikirkan souvenir dan juga catering. Maka dari itu perlu untuk pintar pintarnya dalam melakukan pengeluaran uang untuk biaya nikah.

Banyak dari pasangan muda yang ingin menikah namun mereka takut jika biaya nikah tak mencukupi. Itulah mengapa banyak dari pasangan muda yang mengurungkan  niat mereka untuk menikah.

Buat  anda dan pasangan yang ingin menikah. Namun anda terhalang karena biaya yang terbatas. Kini anda tak perlu ambil pusing. Sebab di zaman yang serba canggih ini sumber dana bisa didapatkan dengan banyak cara. Adapun di sini salah satunya melalui pinjaman KTA online terpercaya.

Kelebihan menggunakan digibank KTA untuk biaya nikah

digibank kta
digibank kta

Di sini digibank KTA  mempunyai beberapa kelebihan yang bisa anda manfaatkan. Adapun kelebihan yang bisa anda manfaatkan dari digibank KTA  yaitu:

  • Pinjaman tanpa ribet
    Pinjaman yang ditawarkan oleh digibank KTA diberikan pada anda tanpa ribet. Tentu akan membuat anda lebih mudah dan leluasa dalam memanfaatkan.
  • Pinjaman Dengan Suku Rendah
    Pinjaman yang akan diberikan pada Anda bunganya mulai dari 0,95% saja. Bunga ini termasuk kecil jika dibandingkan dengan pinjaman online lainnya.
  • Persetujuan Cepat
    Untuk proses persetujuan hanya 60 detik saja paling lama, jadi Anda bisa segera dengan mudah mengurus proses nikah dengan kecepatan proses persetujuan ini.
  • Apply Secara Online
    Anda bisa melakukan proses apply pinjaman cepat ini bisa dilakukan secara online melalui go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS, kapanpun dan dimanapun.
  • Terpercaya dan Aman
    Pinjaman dari  digibank KTA sudah terbukti terpercaya dan aman sudah terdaftar di OJK, sehingga Anda tak perlu khawatir.
  • Dana Cair Langsung dengan cepat
    Dana hingga 80 juta rupiah jika disetujui akan langsung segera cair ke rekening Anda

Jadi, keunggulan dari digibank KTA adalah sebagai berikut:

  1. Tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website dbs.com/KTA
  2. Approval cepat dalam 60 detik
  3. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp80 juta
  4. Bunga kompetitif mulai 0,95%
  5. Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi nasabah

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Nah, tunggu apa lagi? Buat kamu yang ingin nikah tapi biaya sedikit. Yuk manfaatin waktu berharga Anda untuk mengakses pinjaman yang bisa cair dalam waktu singkat.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaJualan Laris Berkat Blibli Seller App dan Analisa Produk di MTA
Artikel berikutnyaPeran Perusahaan Logistik Bagi Meningkatkan Daya Saing Negara
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.