relationship
relationship

Perjalanan kisah cinta selalu menarik untuk diperbincangkan dan tak pernah ada habisnya. Berbagai masalah juga ikut mewarnai kisah percintaan seseorang. Tenang saja, kanal relationship Popbela.com memberikan tips agar hubunganmu dengan pasangan tetap baik-baik saja. Kanal ini dibagi ke dalam 6 kategori yaitu single, dating, married, seks, zodiak dan letters.

1.Kategori Single
Artikel tersedia di bagian single, bisa dibaca bagi yang sedang jomblo baru saja putus hubungan dengan kekasih. Sebelum memblokir kontaknya pikirkan kembali. Selain tentang hubungan percintaan, juga dibahas 7 hal yang seharusnya dilakukan saat menjenguk teman sakit. Ada juga cara aman saat ingin meluapkan emosi. Tidak lupa juga menyediakan informasi seputar para artis Indonesia. Juga ditawarkan beberapa tips chat seru dengan gebetan.

2.Zodiak
Bagian ini berisi ramalan cinta berbagai zodiak dengan bulan lahir. Dikupas dengan penggunaan kata yang menarik yang dibahas secara singkat dan padat. Juga seberapa cocok hubungan dengan pasangan berdasarkan zodiak yang dimiliki. Intinya berbagai hal terkait hubungan percintaan dengan kekasih atau dengan gebetan akan dibahas berdasarkan zodiak. Juga dilengkapi alasan mengapa bisa jatuh cinta dengan orang yang salah.

3.Kategori Married
Sesuai dengan namanya maka bahasan di subkanal ini tentang hubungan pernikahan, bahkan dilengkapi berita deretan artis yang tidak ingin mengakui anak kandungnya. Selain itu, juga membahas konsep pernikahan unik yang digelar pada pernikahan beberapa artis berbeda dari yang lainnya. Kehidupan para artis setelah menikah juga digambarkan salah satunya mantan artis cilik.

hubungan percintaan

4.Kategori S*ks
Membahas tentang hal-hal yang berkaitan hubungan s*ks dengan pasangan. Seperti tempat lain selain kamar tidur yang juga bagus untuk berhubungan dengan pasangan. Pengertian dan tips menghadapi eksibionis, hal apa saja tak dilakukan saat berhubungan atau bercinta sebab pasangan tak menyukai hal itu.

Kepuasan saat bercinta ialah tujuan utama yang harus didapatkan. Perempuan juga diberikan tips untuk menata kamar tidur agar bercinta semakin romantis. Juga dilengkapi bahasan bagaimana cara membuat wanita cepat terangsang. Nah, berbagai bahasan lain bisa ditemukan dengan berkunjung langsung ke laman Popbela.

5.Kategori Dating
Artikel yang masuk kategori ini membahas hubungan percintaan. Seperti hal yang umumnya dialami setelah putus hubungan dengan kekasih. Tanda bahwa sang kekasih adalah jodoh dengan 10 kalimat yang sering diucapkannya. Bagi pasangan yang sebentar lagi akan merayakan hari anniversary, bisa cek laman kanal lifestyle sebab diberikan inspirasi 10 kado untuk sang kekasih saat perayaan hari anniversary tiba.

Selain itu juga membahas tanda bahwa seseorang sudah terlalu bergantung dengan pasangan dan sebenarnya bukan hal baik untuk dilanjutkan. Jika ada yang sedang menjalin hubungan asmara tetapi tidak mempublikasinya ke banyak orang atau media sosial.

Artikel Popbela juga mendukung hal ini sebab hubungan tak akan berlangsung lama jika sering dipamerkan. Jika sudah merasa jenuh dengan hubungan saat ini, jangan langsung minta putus karena masih ada hal positif yang bisa dilakukan seperti dicantumkan di subkanal dating.

6.Kategori Letters
Berisi berbagai hal berkaitan dengan surat ataupun tulisan untuk seseorang yang berharga. Seperti tulisan yang disampaikan untuk orang tua dimana seorang anak belum pernah melihat wajahnya. Berbagai keinginan, perasaan dan harapan disajikan dalam artikel subkanal letters.

Nah, itulah 6 kategori yang patut dikunjungi jika ada yang sedang memiliki masalah dengan pasangan, atau ingin tahu lebih jauh hal-hal menarik tentang relationship. Selamat membaca.

Facebook Comments