asuransi samsung

Handphone saat ini menjadi salah satu hal tak bisa lepas bagi semua orang. Yap, handphone sendiri sekarang menjadi salah satu barang yang sangat dibutuhkan entah untuk beraktivitas, bekerja atau sebagai hiburan bagi seseorang. Tak dapat dipungkiri, peran handphone memang cukup besar dalam kehidupan.

Berbagai cara pun juga dilakukan oleh orang-orang dalam menjaga dan merawat handphone mereka. Apalagi harga handphone pun juga terbilang cukup tinggi. Namun memang kadang peristiwa tak terduga seringkali terjadi, misal handphone terjatuh atau bahkan sampai rusak sekalipun. Hal ini lah yang seringkali membuat seseorang merasa was-was dan perlu memberi penjagaan yang extra kepada handphone mereka terlebih jika harga handphone yang dimiliki sangat mahal. Namun, jika handphone rusak untuk memerbaikinya sendiri juga memerlukan biaya yang tak sedikit pula.

Bahkan tak jarang saat hendak menyervis handphone yang rusak, biaya servisnya sendiri pun bisa setara dengan harga beli handphone atau bahkan sampai lebih. Memang hal itu dilihat dari kerusakan handphonenya terlebih dahulu, namun tetap saja hal itu sering membuat seseorang pikir-pikir untuk melakukannya.

hape rusak

Maka dari itu, penting untuk memberikan proteksi terhadap handphone. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan handphone kita sebuah asuransi. Memang terdengar cukup jarang dilakukan, namun memberi asuransi handphone juga sangat penting untuk dilakukan. Salah satu merk handphone yang bisa dikatakan wajib untuk diberi asuransi adalah Samsung. Selain memiliki harga yang cukup mahal, handphone Samsung sendiri jika mengalami kerusakan biaya servisnya pun juga tinggi.

Tak mudah memang menemukan penyedia jasa asuransi handphone. Namun, Anda bisa mendapatkan asuransi handphone Samsung khusus untuk Anda melalui Tanamduit yang merupakan salah satu penyedia jasa asuransi terbaik dan terpercaya. Ada beragam kemudahan hingga penawaran menarik yang telah disediakan disini.

Selain melain memberikan asuransi handphone Samsung, Tanamduit juga melayani fasilitas asuransi lain seperti kesehatan. Jadi tunggu apa lagi? Segera asuransikan handphone Samsung Anda sekarang juga, agar terhindar dari berbagai risiko yang bisa terjadi!

Facebook Comments

Artikel sebelumyaCara Pakai Pembalut yang Baik dan Benar
Artikel berikutnyaSpesifikasi dan Kelebihan Samsung Galaxy M20 yang Bikin Ngiler
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.