drama still 17

Weekend telah tiba lagi nih, waktunya sekarang berleha-leha nonton drama korea di Vidio. Kali ini kita akan bahas tentang drama Korea “Still 17” atau yang lebih dikenal dengan judul “30 but 17”. Sebelum kamu nonton drama korea yang satu ini, yuk kepoin fakta menarik dari drakor Still 17:

1.Sinopsis
Okaai kita kasih bocoran dikit ya untuk sinopsisnya sebelum kamu nonton drama korea Still 17. Jadi, Gong Woo-Jin (Yang Se-Jong) adalah seorang pria lajang berusia 30 tahun dan dia bekerja sebagai desainer set. Karena trauma yang dia alami 13 tahun lalu, dia tidak ingin memiliki hubungan dengan orang lain.

Sedangkan lawan mainnya adalah Woo Seo-Ri (Shin Hye-Sun) berumur 17 tahun, harus mengalami mengalami koma. 13 tahun kemudian, dia bangun dari komanya. Usia mentalnya masih berusia 17 tahun, tetapi dia sekarang berusia 30 tahun. Dan pada akhirnya Gong Woo-Jin dan Woo Seo-Ri terlibat satu sama lain dan jatuh cinta deh.

2.Dibintangi aktor dan aktris berbakat
Dibintangi oleh aktor pendatang baru Yang Se Jong dan aktris berbakat Shin Hye Sun. Nama Yang Se Jong masih terdengar asing di telinga penikmat drama Korea karena ia merupakan aktor pendatang baru. Meskipun belum banyak membintangi drama dibandingkan dengan aktor lain, namun beberapa di antaranya mendulang kesuksesan seperti drama “Temperature of Love”.

Melalui akting yang kece dalam drama tersebut, ia pun berhasil mendapat penghargaan sebagai Best New Actor dalam ajang 25th SBS Drama Award 2018. Tidak kalah dari Yang Se Jong, Shin Hye Sun yang sudah banyak membintangi drama populer pun menunjukkan akting yang tak mengecewakan.

3.Karakter unik dari setiap pemainnya
Ketika kamu nonton drama korea Still 17 ini pasti akan menemukan chemistry yang kuat dari kedua pemaran utama tersebut. Drama ini menjadi semakin seru dengan karakter pemain lainnya yang unik. Misalnya dalam drama korea tersebut ada Jennifer (Ye Ji Won) yang merupakan pelayan di rumah Gong Woo Jin (Yang Se Jong) yang serba bisa, cerdas dan perfeksionis.

Kemudian ada Chan (Ahn Hyo Soep), yang merupakan adik dari Gong Woo Jin yang selalu bersemangat dan memiliki peliharan seekor anak ayam.

4.Ternyata ada unsur komedi loh
Meskipun Still 17 merupakan drama romantis, tetapi drama ini juga terselipkan banyak adegan lucu yang membuat gelak tawa bagi siapa pun yang menontonnya. Seperti adegan saat Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) yang seketika muncul dari balik ruangan tersembunyi dan ia pun terlihat seperti zombie kelaparan. Dengan wajah yang menakutkan siap memakan orang yang ada di hadapannya sehingga membuat Woo Jin dan Chan takut setengah mati.

5.Digarap dengan sutradara yang handal
Drama Still 17 digarap oleh sutradara yang mengerjakan drama korea populer lainnya “Pinnochio” yaitu Jo Soo Won. Atas arahannya ia pun berhasil mendapat penghargaan sebagai “Best Director” dalam ajang APAN STAR 2015 dalam drama korea “Pinnochio”.Fakta menariknya adalah Jo  Soo Won melakukan berbagai usaha untuk membujuk Yang Se Jong agar menerima tawaran sebagai tokoh utama dalam drama korea Still 17.

Gimana penasaran kan dengan seluruh episodenya? Makanya nonton drama korea hanya di Vidio, cukup berlangganan Vidio Premier seharga Rp 10.000/minggu kamu langsung bisa puas-puasin nonton drama korea kesukaanmu.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPO Mulyo Indah Di Situs Traveloka Yang Menawarkan Berbagai Fasilitas Menarik
Artikel berikutnyaProdusen Tas Seminar Bandung Bergaransi
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.