shopback
tips penting menjelang harbolnas

Pesta Belanja di dunia online selalu dirayakan di akhir tahun. Biasanya berlangsung mulai September hingga Desember. Khususnya di tanggal-tanggal cantik seperti 9.9, 10.10, 11.11, dan 12.12. Pesta yang cukup panjang ini tentu menguntungkan untuk berbelanja aneka kebutuhan dan barang impian harga murah.

Jadi, jika kehabisan dan terlambat di pesta belanja 11.11 lalu, coba lagi di 12.12 yang akan datang. Untuk membantu Anda berburu barang murah saat 12.12 nanti, simak sejenak ulasan berikut. Ada beberapa hal yang perlu dipahami dan dicoba untuk bisa belanja hemat dan tepat.

1.Sekilas tentang Promo Belanja 12.12

Meski masuk dalam event belanja online akhir tahun, ada perbedaan mendasar antara 9.9, 10.10, 11.11, dan 12.12. Spesial di tanggal 12 bulan 12 yang akan segera datang dikenal sebagai Hari Cashback Nasional. Sebagian besar e-commerce dan online shop yang ikut serta akan membagikan promo dengan cashback besar-besaran.

“Apakah tidak ada promo lain?”

Tak perlu khawatir karena promo menarik lain seperti flash sale, voucher diskon, dan sebagainya tetap ada. Namun, yang menjadi penawaran terbaik dan ditonjolkan biasanya seputar cashback dengan persentase lebih dari 70%.

promo shopback
cari promo e-comerce dengan mudah di shopback

Nah, jika Anda ingin mendapatkan double cashback saat promo 10.10, gunakan ShopBack saat berbelanja! Cukup menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan promo 12.12 terbaik dari beragam e-commerce terkemuka. Tambahan cashback dari ShopBack pun bisa mencapai hingga jutaan rupiah. Menariknya lagi, cashback ini bisa dicairkan ke rekening pribadi dan dipakai belanja lagi.

2.Ratusan E-Commerce Siap Bagi-Bagi Promo 12.12, Catat Tanggalnya!

Jumlah peserta yang turut berpartisipasi di event belanja online terus meningkat setiap tahun. Dan sekarang ada lebih dari 200 e-commerce yang siap membagikan aneka promo menarik untuk pelanggan. Beberapa di antaranya adalah nama-nama besar seperti Shopee, Lazada, Bukalapak, Traveloka, Tokopedia, Zalora, JD.ID, dan masih banyak lagi.

Selain marketplace besar seperti di atas masih ada website lain seperti zilingo yang sering memberikan promo yang menarik bagi usernya. Pembelian di zilingo dengan melewati shopback akan membuat user mendapatkan banyak benefit, misalnya saja kamu akan mendapatkan promo langsung dari zilingo + cashback dari shopback.

Kunjungi halaman zilingo di shopback dengan klik link berikut ini.

Semua e-commerce akan menawarkan diskon besar-besaran pada Anda. Untuk itu, sebelum event berlangsung ada baiknya Anda bisa mencatat jadwal hari belanja online dan mulai untuk melakukan riset perbandingan harga terlebih dahulu. Lalu, pilihlah e-commerce yang menurut Anda memberikan tawaran diskon terbaik. Kemudian, pilih barang sesuai rencana dengan bijak dan tepat, agar tidak berlebihan. Jangan lupa juga Anda perlu mencatat jadwal-jadwal hari belanja online agar Anda tidak melewatkan kesempatan!

bisa berbelanja hemat di beberapa e-commerce sekaligus. Namun, biasanya promo diskon seperti flash sale antar e-commerce digelar di jam yang hampir bersamaan. Untuk itulah penting menentukan pilihan tempat belanja yang terbaik menurut Anda. Dengan demikian, Anda bisa lebih fokus berburu diskon dan mendapatkan produk yang jadi incaran.

3.Tips Sukses Dapat Promo Hemat di Pesta Belanja 12.12

● Akses Internet Stabil
Hal paling penting untuk berhasil dalam berburu promo adalah kecepatan akses internet Anda. Saat sedang berebut atau berbelanja nanti, pastikan internet stabil. Kecepatan internet Anda turut berperan menentukan kecepatan Anda membeli produk flash sale yang sedang promo besar-besaran.

intenet stabil
intenet stabil

● Pilih Opsi Pembayaran yang Tepat
Faktor kedua yang turut berpengaruh pada keberhasilan berburu promo 12.12 adalah proses transaksi. Sejumlah e-commerce tepercaya memang memberikan kemudahan bertransaksi. Anda bebas memilih membayar dengan debit, kredit, GoPay, OVO, Minimarket, dan sebagainya.

Namun, khusus di momen belanja 12.12 nanti, gunakanlah sistem pembayaran yang paling cepat diverifikasi. E-commerce biasanya mengutamakan pembeli yang memakai sistem pembayaran tertentu. Misalnya di Shopee memakai ShopeePay atau Bukalapak yang memakai DANA.

● Disarankan Memakai Aplikasi Mobile
Sebenarnya Anda bebas memilih berbelanja lewat komputer, laptop, atau smartphone. Namun, jika butuh saran terbaik, mengunduh aplikasi mobile dan berbelanja lewat smartphone lebih direkomendasikan.

Ada banyak keuntungan, jika Anda menggunakan cara ini. Pertama Anda akan selalu login dan bisa mendapatkan notifikasi terbaru dari e-commerce favorit yang sedang promo 12.12. Kedua, beberapa e-commerce biasanya memberikan kemudahan dan tawaran khusus bagi pelanggan yang berbelanja lewat aplikasi. Ketiga, proses belanja dan transaksi umumnya lebih cepat dan tepat.

Itulah beberapa hal menarik seputar promo 12.12 yang perlu Anda ketahui. Mumpung masih ada waktu, mulailah dengan mengumpulkan banyak informasi terkait promo terbaik. Buatlah daftar barang yang ingin dibeli dan siapkan budget, agar tidak berlebihan saat event berlangsung nanti. Semoga mendapatkan barang buruan di pesta belanja online 12.12!

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMenjelang Harbolnas, 5 Barang ini Pantas untuk Dibeli
Artikel berikutnya5 Destinasi Wisata Keluarga di Jawa Tengah dengan Panorama Paling Memukau
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.