kz zst 200ribuan
kz zst 200ribuan

Saat ini produsen smartphone pada umumnya tidak menyertakan earphone dalam paket penjualannya. Untuk itu, konsumen mau tidak mau harus membeli earphonenya sendiri. Dan bagi mereka konsumen dengan budget terbatas, saya punya rekomendasi earphone yang mungkin cocok untuk mereka miliki. Earphone tersebut adalah “Knowledge Zenith” atau lebih dikenal sebagai “KZ” ini merupakan sebuah brand yang saat ini tengah populer. Selain modelnya yang menarik harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau bahkan ada yang hanya 100 ribuan saja.

Yang unik dari earphone Knowledge Zenith adalah karena bentuk desainnya yang unik dan tidak biasa. KZ merupakan earphone In-ear yang artinya disusupkan kedalam telinga, dan menariknya kabelnya ternyata bisa dilepas pasang alias detachable dan ini memudahkan bagi konsumen yang ingin memilih kabel yang lebih baik untuk meningkatkan kualitas suaranya. Untuk beberapa type ada yang memakai bentuk kepala earphone dan kabel yang didesain mengikuti kontur telinga sehingga akan menempel kuat tidak dan mudah lepas walaupun di pakai selama beraktifitas.

Nah lalu manakah yang paling sesuai untukmu ?, berikut beberapa varian KZ yang bisa kamu pilih.

Knowledge Zenith ZS3

KZ Zs3

Varian KZ ZS3 merupakan salah satu yang paling digemari, dan bahkan sudah dirilis sejak beberapa tahun yang lalu. Varian ini jugalah yang saya miliki sekarang ini. Saat pertama kali melihat desain earphone Knowledge Zenith KZ ZS3 saya cukup kaget karena desainnya yang bisa dibilang unik dan tidak biasa.

Material yang digunakan merupakan plastik, tetapi tenang saja karena earphone ini memiliki build quaitynya yang cukup baik jika dibandingkan dengan earphone lain di rentang harga yang sama. Lalu bagaimana kualitas suaranya ?. Menurut saya pribadi, suara yang dihasilkan sangat baik, treeblenya mampu menghadirkan suara yang jelas dan renyah, sementara bassnya juga cukup baik dan mendentum. Suara mid dan highnya tetap dapat terdengar dengan balance di telinga.

Harga KZ ZS3 Rp 124.900

Merek : KZ
Material: Poly Carbonate
Model: ZS3
Tipe: In-ear
Panjang Kabel (m): 1.2m
Kompatibel dengan : Computer,iPhone,iPod,Mobile phone,MP3,PC,Portable Media Player
Konektivitas: Wired
Impedansi: 15 ohms
Tipe Konektor : 3.5mm,L-Bend
Sensitivitas : 98 dB
Respon Frekuensi : 10 – 20.000Hz
Berat Produk : 200 gram

Knowledge Zenith ZSN Pro

kz zsn pro

Bagi yang memiliki budget berlebih maka bisa memilih earphone KZ ZSN Pro yang merupakan varian yang lebih expert daripada ZS3. Desainya masih terlihat sama diantara keduanya, yang membedakan adalah material yang digunakan. Casingnya terbuat dari bahan akrilik transparan dan memiliki penutup dari bahan alumunium. Dengan demikian ZSN Pro memiliki build quality yang jauh lebih baik dan awet. Kemudian nozzle atau bagian corong yang disisipkan ke telinga juga terbuat dari bahan metal yang jauh lebih awet. Kabel yang digunakan juga lebih terkesan berkelas dnegan warna tembaga dan dilindungi oleh plastik transparan. Kualitas kabel ini rasanya akan cukup kuat dan tidak mudah putus.

Lalu bagaimana dengan suara yang dihasilkan ?. Ketika dicoba, KZ ZSN Pro ini memiliki output suara bass yang lebih nendang dan treble yang crisp. Tetapi walaupun begitu, suara midnya masih bisa terdengar dengan jelas.

Harga KZ ZSN Pro Rp 194.900

Specification:
1. Product Name: Original KZ ZSN Pro In-ear Earphone
2. Brand: KZ
3. Model: ZSN Pro
4. Earphone type: In-ear
5. Impedance: 24Ω
6. Earphone sensitivity: 112dB/mW
7. Frequency range: 7-40000Hz
8. Interface: 3.5mm Gilded
9. Plug Type: L curved
10.Cable Length: 1.2m±3cm
11.Color: Gray, Blue, Purple
12.Whether with cable: Yes
13.Earphone interface: 2Pin connector
14.Whether with mic: Optional
15.Whether can replacement cable: Yes
16.Driver unit: 1BA+1DD hybrid driver unit

Knowledge Zenith ZST Pro

kz zst pro
tokopedia buyer

Selanjutnya ada earphone KZ ZST Pro yang termasuk sebagai best seller dari Knowledge Zenith. Kualitas suaranya dikatakan mampu melebihi ekspetasi dari harga yang dibanderolnya. Secara desain, ketiga earphone ini terlihat mirip. KZ – ZST Pro mempunyai kuantitas bass yang nendang dan mempunyai detail suara yang clear.

Harga Knowledge Zenith ZST Pro Rp 189.000

Spesifikasi
Driver type: Dynamic
Connectivity: Wired
Application: Computer,For iPod,Mobile phone,Portable Media Player,Sport
Plug Type: 3.5mm,L-Bend
Cable Length (m): 1.2m
Frequency response: 20-20000Hz
Impedance: 18ohms
Sensitivity: 120dB
Product weight: 0.018 kg
Package weight: 0.098 kg
Package size (L x W x H): 10.50 x 7.50 x 3.50 cm / 4.13 x 2.95 x 1.38 inches

Beli di Official Store

bebas Ongkir tokopedia
bebas Ongkir tokopedia

Untuk memastikan earphone yang dibeli asli dan memiliki kualitas terbaik, maka belilah produk Knowledge Zenith dari Official Storenya langsung di Tokopedia. Asyiknya untuk akhir tahun seperti sekarang ini sedang ada banyak sekali diskon. Diantaranya ada bebas ongkir dan kejutan lain yang merupakan bagian dari rangkaian acara harbolnas.

Nah tiga produk Knowledge Zenith diatas cocok untuk kamu yang mencari earphone dengan harga dibawah 200 ribuan. Desainnya yang unik serta kualitas suaranya yang baik membuatnya sangat rekomended dan patut untuk dipertimbangkan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaInilah Hosting WordPress Terbaik, Murah dan Gampang Untuk Instalasinya
Artikel berikutnyaIngin Beli Mobil Cara Cepat ?, Disini Aja!
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.