mie setan kuliner malang

Mendengar nama Mie Setan Malang terkesan menyeramkan, namun sebenarnya maksud dari nama Mie Setan Malang adalah menggambarkan mie dengan rasanya yang pedas. Ada banyak ulasan menarik mengenai tempat makan ini, Anda bisa membaca tentang Mie Setan Malang di Traveloka Eats. Tak heran banyak orang yang menulis ulasan mengenai tempat ini, hal tersebut dikarenakan Mie Setan Malang memang banyak sekali penggemarnya. Setiap hari, warung yang mengolah mie asli dari tepung menjadi mie ini tidak sepi pembeli. Untuk lebih jelasnya, bisa Anda simak informasi mengenai Mie Setan Malang di bawah ini.

Larisnya Mie Setan Malang
Olahan dari tepung asli yang dibuat menjadi mie di tempat ini memang berbeda dengan mie pada umumnya, mie yang diproduksi mirip dengan mie ayam yang dijual di pinggir jalan namun didalam mie setan ini ada rasa bawang yang kuat. Banyak varian mie setan yang menggoda pelanggan yang mampir ke setiap warung mie setan yang ada di kota Malang. Warung mie setan ini rata-rata menambahkan rasa pedas yang memiliki level, level pedas ini mulai dari cabai setan jumlahnya 1 hingga puluhan tergantung dari permintaan pelanggan. Untuk mie setan ini dibuat tanpa kuah alias mie kering dengan taburan topping saus pedas berlevel. Cafe mie setan ini tidak hanya menyajikan menu mie saja namun juga ada es genderuwo, es pocong atau es kuntilanak. Namanya memang seram tapi rasanya sedap dan memanjakan lidah Anda, lho!

mie setan enak

Harga Mie Setan
Untuk menikmati Mie Setan Malang, Anda tidak usah khawatir kantong jebol, cukup sediakan uang sekitar Rp. 12.000an saja, Anda sudah bisa menikmati Mie Setan yang khas ini. Untuk harga minuman bekisar Rp. 8.000an dengan berbagai varian rasa. Warung mie setan ini sudah banyak buka cabang di jawa timur, terutama kota Malang dan sekitarnya. Rata-rata jam bukanya adalah jam 10 siang hingga 11 malam. Setiap kali warung mie setan ini buka, akan selalu ada antrian panjang yang membutuhkan waktu lama untuk menikmati mie kering topping pedas berlevel. Hal ini membuktikan bahwa mie setan harganya murah sekali, porsi pas untuk sekali makan, dan digemari banyak orang.

Keistimewaan Mie Setan Malang
Menu mie setan ini berisi pangsit goreng, daging, saus pedas berlevel dan sayuran. Sajian teman meja mie setan ini bisa dengan dimsum, es pocong atau es kuntilanak. Tekstur mie setan kenyal asli tanpa pengenyal sintetis dan dibuat langsung tanpa adanya pengawet.

Mie Setan yang digemari ini memiliki 3 jenis mie, yaitu:

mie setan malang
mie setan malang

– Mie Angel
Mie yang tidak memakai saus pedas sama sekali alias rasa original. Cocok untuk Anda yang tidak menyukai rasa pedas. Harganya sekitar Rp. 12.000an

– Mie Setan
Mie yang memakai saus pedas dengan level 1-5 harganya mulai dari Rp. 12.000an. jika Anda meminta level pedas 5 tidak akan dikenakan tarif tambahan. Untuk level 1 memakai cabai 12 biji, tetapi jika Anda memesan level 1 dan ingin mengatur jumlah cabai dengan hanya menggunakan 5 biji cabai, maka diperbolehkan dan tinggal pesan saja. Level teratas yaitu lever 5 asli jumlah cabainya mencapai 25 biji.

– Mie Iblis
Mie yang memakai level pedas S, M dan L harganya sekitar Rp. 12.000an.

Mie Setan Malang ini memang menjadi menu spesial semua kalangan. Oleh karena itu, jangan lupa mampir ke Mie Setan Malang yang bikin bibir Anda dower dan telinga berdenging saking pedasnya ketika Anda pergi ke Malang.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBerita Hiburan Terkini Dari Popbela, Webnya Feminin Banget Cocok Buat Kamu Kawula Muda
Artikel berikutnyaPersamaan dan Perbedaan Spesifikasi Oppo F11 Pro Terbaru dengan Oppo F11 Reguler
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.