Blazer yang dulu dirasakan fashion “orang tua” dan kaku kini dapat kamu pakai guna gaya yang lebih kasual dan santai. Tidak percaya? Intip gaya seleb Korea yang tetap kece dengan blazer di segala kesempatan. Berikut rekomendasinya dari kami untukmu.

Jas atau blazer memang lebih identik dengan pakaian formal guna pria. Tapi bukan berarti perempuan tidak dapat tampil modis dengan menggunakan jas, lho. Tampil dengan jas malah menimbulkan kesan nyentrik tetapi seksi dalam diri wanita. Nggak percaya?.

Coba deh intip sejumlah gaya selebriti Korea yang dapat kamu jadikan inspirasi. Mengingat blazer kini dapat kamu pakai guna gaya kasual, anda tidak butuh lagi bingung memadupadankan baju andalanmu. Kamu dapat memilih blus, kemeja, bahkan kaos lho. Kini model blazer pun macam-macam. Ada blazer lengan panjang guna kantoran, blazer lengan 3/4, pun blazer lengan pendek.

1.IU
IU ialah satu biduan solo sangat sukses di Korea. Tidak melulu cantik, wanita bersuara merdu ini pun punya gaya penampilan yang layak anda tiru. Tubuh yang mungil tidak merintangi IU untuk tidak jarang kali tampil modis di sekian banyak kesempatan.

Misalnya gaya IU dengan menggunakan blazer ini. Bagi menonjolkan kesan feminin, IU memadukan blazer dengan mini dress motif bunga yang cantik. Tidak tak sempat ia menambahkan sling bag putih. Gaya semi formal IU dengan blazer ini sesuai banget anda adopsi ketika hangout bareng teman-teman.

2.Kim Go Eun
Sejak tampil di drama hits Goblin, nama Kim Go Eun semakin dikenal luas. Gaya trend fashion terbaru pun tidak luput dari perhatian publik. Kamu yang suka dengan gaya boyish ala Kim Go Eun mesti banget nih melihat sekian banyak inspirasi penampilannya, termasuk ketika ia mengenakan blazer.

Kim Go Eun memadukan blazer dengan dalaman kaos dan boyfriend jeans yang longgar. Padu padan ini membuatmu terlihat paling keren, lho. Gaya ini dapat kamu gunakan di sekian banyak kesempatan kasual dan semi formal, laksana hang out bareng teman atau ketika ke kantor.

Nah, guna menonjolkan kesan yang lebih kasual lagi, kamu dapat memilih kaos polos yang longgar. Jika memakai kaos polos, usahakan anda pilih blazer bermotif supaya penampilanmu tidak monoton.

3.Suzy
Setelah bukan lagi tergabung dalam girlband Miss A, nama Bae Suzy semakin bercahaya sebagai aktris dan penyanyi. Gaya Suzy tidak sedikit menjadi perhatian publik sebab ia sering hadir di sekian banyak iklan produk di Korea dan tidak pernah absen dari acara-acara brand fashion terkemuka di negara itu.

Sebagai di antara fashion icon Korea, pastinya gaya Suzy jangan dilewatkan dong. Tidak inginkan kalah dengan kaum pria, penampilan Suzy dengan setelan jas warna biru ini tampak kece banget. Alih-alih tampak boyish, Suzy malah terlihat lebih kalem dan cantik. Kamu dapat memodifikasi gaya Suzy dengan mengubah dalaman blazer atau memadukannya dengan alas kaki lain guna menonjolkan gaya tertentu

4.Yuri Girls’ Generation
Di masa kejayaannya, Girls’ Generation menjadi girlband papan atas di Korea. Tidak melulu lagu-lagu mereka saja yang menjadi perhatian, gaya fashion ala personel Girls’ Generation atau SNSD pun selalu ditiru semua cewek. Tidak terkecuali Yuri, di antara personelnya.

Yuri ialah salah satu dancer di Girls’ Generation. Itulah kenapa gayanya tidak jarang kali identik dengan kesan tomboi. Namun ketika pemotretan untuk di antara majalah, Yuri mengindikasikan sisi feminin dengan memadukan blazer panjang dan midi dress beludru berwarna cokelat. Gaya Yuri ini anggun banget, bukan?

Facebook Comments

Artikel sebelumyaInilah Beragam Manfaat Asuransi Jiwa untuk Millennial
Artikel berikutnya5 Alasan Mengapa Seorang Freelancer Juga Butuh Asuransi
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.