blibli my big wish

Jika bicara tentang keinginan, ada satu hal yang ingin saya miliki dalam waktu dekat ini, yaitu, kamera.

My Big Wish ini mungkin sudah mengendap sejak masih kecil, karena saat itu nyaris tidak pernah memiliki kesempatan untuk di foto. Dan sejujurnya, oleh karena itu juga saya tidak pernah memiliki foto masa kecil selain foto yang tertempel di dalam buku raport. Keluarga saya memang bukan berasal dari golongan berada hingga kesempatan berfoto bersama itu nyaris mustahil untuk dilakukan. Banyak momen kemudian hanya tersimpan di ingatan yang samar-samar lalu mulai terlupakan di sudut kenangan.

Dengan Fotografi banyak momen yang tidak hanya sekedar di ingat, tetapi diabadikan hingga bisa berbicara dan menjadi kenangan indah saat kelak dilihat lagi.

Sejak saat itu, ingin rasanya memiliki kamera dan mengabadikan setiap momen dalam keluarga ini. Agar kelak di masa depan kita bisa tersenyum saat melihat momen itu kembali. Tidak ada momen yang datang dua kali, setiap momen itu unik walau bahkan jika berkunjung ke tempat yang sama sekalipun.

tidak pernah memiliki foto keluarga saat kecil.
src foto: www.mesoamericaregion.org

Hal lain yang membuat saya mendambakan untuk memiliki kamera adalah karena ingin berkarya secara lebih profesional, gear yang mumpuni tentunya akan lebih memotivasi untuk membuat konten yang lebih baik. Untuk seorang yang bergelut di dunia digital seperti saya sekarang ini, kehadiran kamera akan sangat membantu dalam menyelesaikan pekerjaan. Seperti untuk memenuhi kebutuhan mengambil foto produk, liputan event atau membuat video yang tentunya membutuhkan gambar yang bagus dan tajam.

Setelah membaca banyak review dan referensi, saya menemukan kamera idaman yang kemudian menjadi My Big Wish di tahun ini. Kamera itu adalah, Panasonic Lumix GF9. Hal yang membuat saya begitu mengidamkannya adalah karena GF9 memiliki dimensi yang “kompak“, maksudnya ringan dan kecil sehingga akan dengan mudah dibawa kemanapun tanpa memberatkan. Seukuran kamera pocket, namun memiliki fleksibilitas dan kualitas khas kamera mirrorless dengan lensa yang dapat ganti-ganti.

Hal lainnya, yang membuat Panasonic Lumix GF9 ini sangat menarik adalah hadirnya layar sentuh 3 inci yang bisa diputar 180 derajat menghadap ke depan, sehingga bisa digunakan untuk  berselfie atau vlogging. Warna yang dihasilkan dari kamera seri Lumix dikenal tajam dan kental, Videonya sudah mampu merekam dalam resolusi 4K. Dari segi konektifitas juga sudah ada wifi yang sangat memudahkan. Bagi saya, kamera ini seperti paket lengkap yang sejatinya bisa memenuhi kebutuhan dalam membuat konten digital saya nantinya.

Untuk melengkapi referensi, saya mengunjungi blibli.com dan kemudian dengan segera saya ketahui harga Lumix GF9 saat ini kisaran harganya berada antara 5 jutaan rupiah. Bagi saya, blibli adalah tempat yang tepat untuk “hunting” barang impian. Belanja di blibli kita bisa mendapatkan free ongkos kirim dan juga lebih terpercaya. Sudah sering sekali belanja di blibli, dan tidak pernah kecewa. Untuk free ongkirnya beneran dan bukan sekedar gimmick. Saya pernah beli casing komputer, LCD Monitor, juicer, hingga UPS yang notabene memiliki berat diatas 5kg dan benar-benar free ongkirnya.

pilihan harga lumix gf9

Ditambah lagi saat ini Blibli.com sedang menggelar program “My Big Wish Gaji Tambahan 5 Juta Sebulan” . Hadiah utamanya benar-benar menggiurkan, yakni uang belanja bulanan Rp 5 juta selama setahun penuh. Program ini akan berlangsung antara 9 Januari – 31 Maret 2019, yang disertai juga dengan berbagai penawaran menarik antara lain ekstra cashback hingga Rp100 ribu, Flash Deal serta gratis biaya pengiriman untuk hari yang sama khusus pembelian melalui aplikasi Blibli.

Untuk mengikuti program ini caranya gampang sekali yakni, bagi pendaftar baru yang nomor teleponnya dapat diverifikasi serta untuk setiap pembelanjaan minimal Rp100 ribu kita akan memperoleh token yang kemudian akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama gaji tambahan selama setahun. Akan ada total 15 orang pemenang yang akan mendapatkan total Rp 900 juta gaji tambahan yang pemenangnya akan diumumkan pada setiap bulannya. Dengan semakin sering kita belanja maka semakin banyak pula perolehan token, yang pada akhirnya membuat kesempatan menang juga semakin besar.

Semakin tidak sabar untuk berbelanja kamera impian ini di Blibli.com, program My Big Wish nya sayang sekali untuk dilewatkan. Semoga pada bulan ini harapan itu segera bisa terwujud, Amin.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBisskey TVRI Terbaru Hari ini
Artikel berikutnyaReview Toshiba W55, Mouse Wireless Terbaik dan Murah
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.