plantronics terbaik
plantronics fit

Lima produk teranyar dari lini BackBeat Fit dan BackBeat Go diluncurkan sekaligus oleh Plantronics di Indonesia. Segmentasi pasar yang disasar kelima produk tersebut sama yakni mereka yang aktif melakukan kegiatan outdoor, para pelari, penggemar kebugaran, dan bagi para pengguna mobile. Beberapa headset bahkan mengedepankan fitur Always Aware sehingga memungkinkan pengguna perangkat ini untuk mendengar suara-suara di sekitarnya. Disamping itu, dikhususkan bagi pengguna mobile yang terganggu dengan kebisingan transportasi umum misalnya pesawat terdapat fitur Active Noise Cancelling (ANC) di perangkat yang lainnya. Berbagai varian headset Plantronics bisa dipilih oleh para konsumen sesuai dengan kebutuhan sebagaimana berikut ini.

1. BackBeat Fit 350
BackBeat Fit 350 merupakan Wireless sport earphones. Opsi pemakaian nirkabel ditawarkan bagi pecinta gym dengan stabilitas dan waktu dengar hingga 6 jam. Perangkat ini dilengkapi dengan fitur noise cancelling dan memiliki inline control. BackBeat Fit 350 memiliki keunggulan berupa sertifikasi IPX5 Sweatproof dan water resistant. Headset Plantronics yang dibanderol seharga Rp 1,399 juta ini hadir dengan varian warna hitam dengan paduan warna abu-abu, abu-abu dengan paduan warna biru, serta abu-abu dengan paduan warna bone.

2. BackBeat Fit 2100
BackBeat Fit 2100 dipasarkan untuk para pelari serta pecinta kegiatan outdoor dengan pemakaian hingga 7 jam. Wireless sport earphones ini dilengkapi dengan sertifikasi IP57 dan memiliki Bluetooth 5.0. Plantronics menyematkan fitur yang disebut My Tap pada bagian lingkaran earphonenya sehingga memungkinkan pengguna mengkustomisasinya.

Fitur Always Aware juga disematkan pada BackBeat Fit 2100 sehingga memungkinkan pengguna untuk mendengar hal-hal di sekitar, seperti suara klakson mobil, gonggongan anjing, hingga suara decit rem. Earphone BackBeat Fit 2100 yang dibanderol dengan harga Rp 1,799 juta ini hadir dalam varian warna hitam, abu-abu, biru, dan lava black.

Plantronics-BackBeat-GO-410-Bluetooth-Headset

3. BackBeat Go 410
BackBeat Go 410 merupakan Wireless earphones yang diperuntukkan bagi para pengguna mobile yang terganggu dengan kebisingan transportasi umum seperti pesawat. Mengusung desain yang nyaman dengan rancangan neckband fleksibel dilengkapi dengan fitur ANC. Selain itu, perangkat ini telah dilengkapi dengan smart magnetic serta hibernation sensors dan dapat bertahan hingga 8 jam pemakaian. BackBeat Go 410 dibanderol seharga Rp 2,299 juta dan tersedia dalam dua varian warna yaitu graphite dan bone.

4. BackBeat Go 810
BackBeat Go 810 merupakan Headphone over-the-ear nirkabel. Perangkat yang memiliki fitur Active Noise Cancelling (ANC) ini menawarkan waktu pemakaian hingga 28 jam bagi para pengguna mobile. Teknologi Quick Charge sudah disematkan di dalamnya sehingga pengguna akan mendapat pemakaian 3 jam hanya dengan pengisian daya 10 menit. Wireless headphone yang dibanderol dengan harga Rp 2,599 juta ini tersedia dalam tiga varian warna yaitu graphite black, navy blue, dan bone white.

backbeat 3100
backbeat 3100, prischew.com

5. BackBeat Fit 3100
BackBeat Fit 3100 merupakan jenis True wireless sport earphone. Perangkat ini dibekali fitur Always Aware dan dilengkapi dengan earbud lembut yang fleksibel. Berbeda dengan empat produk lainnya, perangkat ini tidak memiliki kabel penghubung. Perangkat yang memiliki Bluetooth 5.0 dan sertifikasi IP57 ini diperuntukkan bagi penggemar kebugaran. BackBeat Fit 3100 dapat digunakan selama 5 jam serta memiliki fitur My Tap. headset Plantronics yang dibanderol seharga Rp 2,599 juta ini hadir dengan dua warna yaitu hitam dan abu-abu.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki salah satu dari 5 headset Plantronics teranyar diatas bisa membeli di Bukalapak. Selain berkesempatan mendapat promo menarik seperti cashback dan gratis ongkir transaksi di Bukalapak dijamin aman.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaRekomendasi Proyektor Murah dibawah Satu Jutaan Untuk Nobar
Artikel berikutnyaTips Mencegah Biang Keringat pada Bayi
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.