earphone vivo XE100

Mendengarkan musik bisa menjadi cara yang asik untuk mengisi waktu. Alunan lagu favorit selalu berhasil untuk mengusir kebosanan dan terkadang menjadi mood boster bagi kita agar lebih siap menjalani hari. Ditengah perjalanan misalnya, mendengarkan musik akan lebih pas jika menggunakan earphone, selain suara luar tidak terdengar, kitapun tidak berisik mengganggu orang lain. Tetapi sayangnya, kebanyakan dari produsen smartphone saat ini tidak menyertakan “earphone” didalam paket penjualan mereka. Maka, mau tidak mau kita harus membeli earphone sendiri untuk melengkapinya.

membaca buku sambil mendengarkan musik, sungguh syahdu.

Namun terkadang, kita menjadi bingung sebaiknya beli merk apasih agar mendapatkan earphone berkualitas ?. Apalagi budget yang kita miliki mepet sekali, sehingga harus mencari earphone yang memiliki harga terjangkau. Nah, beberapa waktu lalu kami berkesempatan menjajal earphone dari Vivo Indonesia yakni type XE100, dan ini dia detailnya.

Spesifikasi Earphone VIVO XE100.

– Dilengkapi dengan tombol On / Off dan mic
– Panjang kabe l: 1.25 m
– Sensitivitas : 110dB / mW
– Impedansi : 32 ohm
– Jack : Stereo 3,5 mm
– Respon Frekuensi: 20Hz – 20 kHz
– Kompatibel untuk semua seri VIVO dan perangkat lain yang menggunakan Jack 3.5mm

Kita tentunya sudah mengenal Vivo sebagai produsen smartphone ternama, beberapa smartphonenya tersebut tidak hanya dikenal jago selfie tetapi juga inovatif. Sebut saja seri V11 yang merupakan smartphone pertama di dunia yang memakai tekhnologi screen touch ID. Tidak heran jika kemudian, Vivo mampu masuk top 5 produsen terlaris pada tahun 2018 lalu.

VIVO XE100 Earbud

Nah untuk produk earphone type XE100 ini menganut desain “earbud“, seperti model kebanyakan earphone yang telah kita kenal. Untuk memakainya, kita dapat dengan mudah menyelipkannya langsung ke telinga.

Logo Vivo tercetak.

Panjang kabel VIVO XE100 kira-kira 1,25 meter sehingga sangat memadai dipakai sembari smartphone dikantongi di celana. Menariknya, kita akan cukup mudah menerima telepon, karena earphone ini dilengkapi dengan microphone dan tombol on-off. Selain itu, tombol tersebut jika dipencet sekali berfungsi untuk pause musik dan pencet dua kali untuk ganti lagu berikutnya.

 

Kualitas Suara Vivo XE100.

Jujur, saya bukan seorang audiophile, walaupun begitu saya bisa menilai kualitas suara dari earphone ini cukup baik. Keluaran suara dapat terdengar dengan jernih, bass yang dihasilkan cukup nendang, begitupun dengan treblenya yang terasa renyah. Saya coba pakai berjam-jam rasanya tidak ada keluhan yang berarti. Untuk sebuah earphone yang dibanderol kurang dari 100ribuan dan tersedia di berbagai marketplace, tentu saja hasilnya cukup memuaskan.

Bagi kamu yang sedang mencari earphone untuk jodoh smartphone kamu, Vivo XE100 bisa menjadi pilihan yang bijak. Harga yang terjangkau serta merk VIVO yang tersemat rasanya sangat layak untuk dimiliki.

Ayo Gabung Revu Indonesia, sebuah Platform Content Marketing yang menghubungkan Advertiser dengan para Reviewer. Lebih dekat dengan revu di @revuindonesia

Facebook Comments

Artikel sebelumyaCara Mudah Membuat Gambar Lucu Menggunakan GATM Meme Generator
Artikel berikutnyaReview Hangrui A9 Speaker Bluetooth Murah Berkualitas
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.