Kamu muda saat ini atau lazim disebut sebagai kaum milenial, belum menjadikan sebuah hunian menjadi kebutuhan pokok. Sedangkan memilih sebuah hunian untuk dijadikan sebagai tempat tinggal yang nyaman merupakan satu hal yang sangat penting. Karena semakin tinggi harga properti, maka semakin tinggi pula permintaan pasar akan sebuah hunian. Hal ini disebabkan adanya populasi manusia yang semakin meningkat, dan lahan kosong yang semakin sempit. Terlebih saat ini masyarakat sangat menginginkan untuk mendapatkan hunian yang strategis.

Berkembangnya jaman menjadikan beragam jenis hunian yang dikembangkan. Mulai dari rumah tapak, pavilliun, hingga apartemen yang dibangun secara vertical. Milenial saat ini lebih memilih hunian yang minimalis namun tetap nyaman. Salah satu hunian yang sedang di gandrungi masyarakat saat ini adalah apartemen. Menurut Buku Site Planing ( 1984 : 252 ) Apartemen didefinisikan sebagai “ several dwelling units a common ( usually an indoor ) acces and area enclosed by a common strucutural envelope “ yang berarti unit hunian yang saling berbagi akses yang sama dan dilingkupi ileh struktur kulit bangunan yang sama.

Aplikasi Terbaik untuk sewa apartemen harian

Secara umum, apartemen diartikan sebagai suatu bangunan yang bertingkat lebih dari satu lantai yang didalamnya merupakan kumpulam dari beberapa unit hunian dengan setiap unitnya memiliki ruang hidup yang lengkap, dimana penghuninya saling berbagi fasilitas yang sama.

Untuk itu, baik masyarakat sekitar ataupun perantau yang ingin mendapatkan tempat strategis mereka lebih baik menyewa apartemen. Dengan alasan tanpa harus terlalu lama menunggu kemacetan. Seringkali banyak orang yang merasa kesulitan untuk menyewa apartemen, dengan alasan baru pertama menyewa dan tidak tahu bagaimana cara menyewanya. Namun anda tidak perlu khawatir akan hal ini. Saat ini banyak sekali aplikasi dan website yang menyajikan sebuah informasi tentang sewa hunian seperti apartemen secara lengkap dan validasi datanya terpercaya.

Mamikos.com merupakan website dan aplikasi pencarian properti no 1 di Indonesia. Informasi yang lengkap di sajikan oleh mamikos dalam bentuk data dengan kredibilitas yang tinggi. Data yang tertampil di mamikos akan melalui proses verifikasi dari tim kepada pemilik properti. Selain data yang lengkap, mamikos menampilkan foto dengan resolusi yang tinggi sehingga saat gambar di perbesar tidak pecah. Untuk pencarian properti pun akan dipermudah, misalkan jika ingin sewa apartemen taman rasuna anda akan dipermudah dengan kelengkapan data yang tertampil seperti deskripsi apartemen, jangka sewa, harga, fasilitas, serta kontak pengelola atau pemilik.

Jika anda ingin berlibur tidak perlu khawatir untuk mencari penginapan apartemen dalam jangka harian, di mamikos menyajikan apartemen dengan sewa harian atau mingguan. Dibandingkan anda harus menyewa hotel, budget yang dikeluarkan akan lebih mahal sedangkan fasilitas yang diberikan sama lengkapnya. Jadi budget penginapan anda bisa digunakan untuk yang lainnya.

Begitupun dengan pekerja atau mahasiswa yang berada di kota besar, mereka akan lebih memilih untuk menyewa hunian yang dekat dengan aktifitas sehari-hari. Dengan kondisi macetnya kota besar, hal ini menghemat waktu mereka untuk hal lain. Tetapi tidak ada salahnya juga jika anda anda memiliki tabungan yang cukup untuk menyewa tahunan, untuk harga yang disewakan akan lebih murah. Selain itu, anda tidak perlu memikirkan tanggungan bulanannya.

Oleh itu, mamikos merupakan aplikasi terbaik untuk anda mencari sewa apartemen harian, mingguan, bulanan ataupum tahunan. Selain menyajikan fitur lengkap, anda akan disuguhkan dengan berbagai pilihan apartemen dan kredibilitas data yang tertampil dapat dipercaya. Bagaimana menarik bukan? Jika anda ingin lebih nyaman mengakses melalui smart phone, bisa langsung download aplikasi mamikos di playstore atau app store.

Facebook Comments