Banyak hal yang bisa anda lakukan dengan smartphone anda, menyimpan lagu, menyimpan foto kenangan hingga menyimpan file serta dokumen penting dalam smarphone anda sehingga tetap dengan mudah bisa anda akses melalui perangkat smartphone anda.

Namun apa jadinya jika semua data penting serta file anda hilang secara tiba-tiba? Seluruh foto kenangan dan dokumen penting hilang dan tidak bisa anda temukan lagi dikarenakan banyak hal seperti terkena serangan virus dan juga tidak sengaja terhapus oleh kita atau orang lain.

Anda tidak perlu khawatir dan pusing karena saat ini sudah ada software yang mampu mengembalikan file dan juga data penting yang terhapus pada perangkat anda dengan sangat mudah dan simpel. EaseUS Data Recovery Wizard adalah software canggih yang mempu mengembalikan semua file dan data penting anda yang hilang.

Bagaimana cara mendapatkannya, anda hanya perlu menginstal software tersebut pada komputer anda kemudian luncurkan program kemudian scan pilih lokasi untuk memulai mencari data yang hilang kemudian software tersebut akan bekerja untuk anda dengan sangat baik.

EaseUS Data Recovery Wizard--

Software besutan EaseUS ini memiliki segudang fitur keren dengan kemampuan yang baik. Beberapa fitur unggulan yang bisa anda temukan dalam software EaseUS.

– Memulihkan File Fomatted
– Hard Drive Kegagalan
– Pulih dari Kerusakan Hard Drive
– Pulih dari Virus Melampirkan
– Pulih dari Partisi yang hilang
– Kecelakaan Sistem
– DLL

EaseUS Data Recovery Wizard Free adalah software pemulihan data hilang pada perangkat gratis yang memiliki kualitas sangat baik. Saat ini telah banyak digunakan oleh para pengguna perangkat komputer di seluruh dunia. Ini adalah gratis namun memiliki fitur yang sangat baik dan premium.

EaseUS Data Recovery Wizard tersedia versi gratis dengan fitur yang baik, namun jika anda tertarik untuk mendapatkan fitur lebih lengkap maka anda bisa menyisihkan beberapa biaya untuk mendapatkan EaseUS Data Recovery Wizard versi Pro yang memiliki kualitas fitur yang lebih lengkap.

Facebook Comments