beli tv
source: pcmag.com

Jika Anda mencari TV murah untuk kado ulang tahun seseorang atau kado ulang tahun pernikahan, maka TV LED murah bisa menjadi solusi Anda.

Berikut ini beberapa momen yang tepat untuk Anda untuk membeli TV LED baru.

  1. Saat baru menerima gaji

Salah satu waktu terbaik untuk membeli TV LED adalah saat Anda baru saja menerima gaji. Saat itulah Anda tengah berada dalam kondisi finansial terbaik yang bisa membuat Anda membeli TV LED baru tanpa harus mengajukan kredit atau pinjaman terlebih dahulu. Karena TV merupakan barang tersier, maka alangkah baiknya jika Anda tidak mengajukan kredit saat membeli produk TV.

  1. Saat ada promo barang elektronik
promo tv
source; creditdonkey

Ketika TV LED yang Anda temukan tidak sesuai dengan budget Anda, maka Anda dapat menunggu momen yang dinantikan oleh banyak orang yaitu promo barang elektronik. Semisal ada promo TV murah di suatu tempat, Anda bisa langsung gunakan kesempatan itu sebaik-baiknya.

  1. Sebelum hari raya

Tidak hanya momen promo barang elektronik yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan TV LED idaman Anda dengan harga yang lebih murah. Momen diskon lainnya yang bisa Anda manfaatkan adalah momen diskon menjelang hari raya. Baik itu retail langsung maupun online, rata-rata menjelang hari raya akan mengadakan diskon besar-besaran.

  1. Saat ada promo kartu kredit

Promo lainnya yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan TV LED dengan harga yang miring adalah saat ada promo kartu kredit. Biasanya, promo kartu kredit diberikan oleh merchant-merchant e-commerce yang telah berafiliasi dengan bank penerbut kartu kredit tersebut. Supermarket besar juga biasanya mengadakan promo kartu kredit ini, jadi bukan hanya e-commerce saja.

  1. Saat atau setelah launching produk

Momen terakhir yang dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan TV LED idaman Anda adalah saat atau setelah launching produk tersebut dilakukan. Seperti Panasonic TV ketika meluncurkan produk untuk dipasarkan pada tahun 2018 ini, sebanyak 25 produk TV terbaru dipasarkan dengan harga yang terjangkau.

Facebook Comments