servis genset

Genset merupakan salah satu alat untuk dapat memasok listrik dan menghasilkan daya listrik yang dibutuhkan terutama ketika ada pemadaman resmi yang dilakukan oleh PLN. Dengan mempunyai genset tentu tidak akan mengganggu pekerjaan dan kegiatan sehari-harinya. Oleh karena itulah Anda tidak perlu khawatir mengenai sumber listrik ketika mempunyai genset yang digunakan di kantor atau tempat lainnya. Akan tetapi hal tersebut tentu juga mempunyai kendala apabila ada masalah pada genset sehingga mengalami kerusakan. Terutama ketika jam-jam krusial seperti malam hari yang membutuhkan penerangan dan sangat membutuhkan genset untuk dapat menyalakan listrik. Oleh karena itulah tentu saja Anda akan membutuhkan service genset 24 jam sehingga genset dapat segera normal.

Untuk mendapatkan tempat tersebut, Anda tidak boleh sembarangan memilih tempat service sehingga akan lebih baik memilih yang direkomendasikan dan memang telah terpercaya mempunyai reputasi yang baik di masyarakat. Untuk tempat servis genset yang dapat melayani selama 24 jam tersebut adalah di Sewatama yang merupakan tempat penyedia sewa alat untuk cadangan listrik terpercaya dan juga rajanya untuk dapat melakukan perawatan dan service untuk alat tersebut termasuk juga genset.

Dimana apabila memilih tempat service tersebut ada banyak keunggulan yang akan didapatkan seperti:

  • Bisa untuk melakukan perawatan berbagai alat penyedia cadangan listrik bukan hanya genset saja.
  • Bisa untuk memperbaiki dan melakukan pemeliharaan terhadap semua merek sehingga tidak masalah merek apa yang dipunyai oleh kantor.
  • Sewatama ini mempunyai sertifikat bertaraf internasional dan bisa dihubungi 24 jam sehingga untuk perawatan dan perbaikan dapat segera cepat terlaksana.

Selain service genset 24 jam, ada juga service panel listrik oleh Sewatama ini menjadi tempat yang tepat untuk dapat menjadi solusi masyarakat bagi yang genset nya rusak dan tidak bisa dinyalakan atau juga tidak berfungsi dengan normal. Hal tersebut tentunya karena kurangnya perawatan sehingga akan lebih baik apabila sudah diperbaiki nantinya rajin untuk melakukan perawatan yang juga bisa mengandalkan Sewatama agar genset tersebut menjadi lebih awet kedepannya tidak mudah rusak lagi.

Facebook Comments