ciungtips.com – Jika bicara barang apa yang harus selalu dibawa, pasti banyak orang menjawab “smartphone“. Bagaimanapun tren gaya hidup yang semakin digital membuat kita selalu ingin terhubung ke internet, dan salah satu caranya adalah dengan menenteng smartphone kemanapun. Tetapi dengan banyak dibawa-bawa kemungkinan untuk terbentur, jatuh hingga scrath tak bisa dihindari.

Untuk melindungi smartphone, sudah seharusnya kita membeli beberapa aksesoris seperti “Armor Case, Tempered Glass” agar layar ataupun body smartphone yang kita miliki menjadi awet. Walaupun smartphone terkini sudah dilengkapi dengan proteksi layar “Gorilla Glass” hal tersebut tidak cukup untuk melindungi smartphone. Karena pemakaian terus menerus, terkena goresan dari benda-benda seperti kunci, koin, apalagi ketika di dalam saku atau ketika disimpan dalam tas lama-lama body dan layar bisa baret.

Sudah banyak contoh kasus, “Gorilla Glass” tidak melindungi apapun, ketika jatuh ya tetap saja retak. Terbayang bagaimana nyeseknya jika smartphone seharga 5 jutaan jatuh dan retak parah ?, belum lagi kerusakan karena kesalahan user seperti itu tidak akan mendapatkan garansi. Lebih baik modal berapa puluh ribu ataupun paling mahal seratusan ribu untuk membeli aksesoris semacam armor case selain membuat aman juga bisa menambah penampilan dengan bentuk-bentuk yang lucu dan imut.

case dengan bentuk imut

Lalu dimana mencari aksesoris handphone dan tablet terlengkap ?.

Gaya hidup digital ditandai dengan banyaknya situs jual beli online yang semakin memudahkan kita saat ingin membeli barang. Hanya perlu terhubung dengan internet kita bisa dengan mudah memilih barang impian. Namun dengan semakin banyaknya “situs ecomerce” bermunculan, terkadang membuat kita bingung. Belum lagi ketika harus dikunjungi satu-persatu untuk mencari barang yang di inginkan, akan memakan waktu yang lumayan lama. Nah untuk itu, Khusus untuk kamu yang ingin mencari “Aksesoris handphone dan tablet” sebaiknya mencoba mengunjungi “duahari.com”.

duahari.com adalah sebuah online shop terpercaya, memberikan banyak pilihan barang yang beragam untuk smartphone kamu. Untuk case dan tempered glass bisa dibeli mulai dari harga 20ribuan saja lho. Wah murah sekali..

Dalam berbelanja yang selalu kita perhatikan adalah kenyamanan dan keamanan. Di duahari.com kita akan mendapatkan keduanya, jaminan barang paling murah dengan kualitas baik dan keamanan transaksi dalam proses pembelian.

Untuk proses pembelianya, relatif mudah kita hanya perlu mendaftar dengan mengisi beberapa form yang tersedia. Mencari produk original favorit menjadi lebih mudah dengan hadirnya beragam fitur seperti melalui fitur Pencarian, pilihan Kategori, hingga Produk Rekomendasi. Klik produk untuk masuk ke halaman produk detil. Klik tombol “BELI” lalu klik “Lanjutkan Pembayaran” jika kamu ingin menyelesaikan transaksi. Atau klik “Lihat/Ubah isi Bag” jika kamu ingin mengubah isi pesanan.

Diskon yang duahari.com berikan juga sangat menarik, harga yang tadinya 50 ribuan bisa kita dapatkan dengan hanya 20 ribuan saja.

Jadi jangan sepelekan aksesoris untuk smartphone kamu ya, bukan hanya sebagai pelengkap penampilan tetapi juga bisa memberikan perlindungan ekstra bagi gawai kesayangan kamu. Dan untuk membeli aksesoris terbaik dengan harga murah kunjungi saja duahari.com, eh tetapi bukan hanya untuk smartphone di duahari.com juga menyediakan aksesoris unik untuk anak, ibu, bahkan untuk kendaraan. So, selamat berbelanja ya…

Facebook Comments