Bisnis online, merupakan salah satu bentuk bisnis yang saat ini memiliki tingkat pasar paling tinggi. Selain dapat memberikan keuntungan yang lebih bagi para pelaku bisnis, bisnis online, juga memungkinkan kita untuk melakukan bisnis ini tanpa harus membuang waktu terlalu banyak, bahkan kita dapat menjalankannya sembari melakukan pekerjaan utama yang kita miliki. Berbagai keuntungan lain pun, dapat kita temui dengan menjalankan bisnis jualan online berbagai produk, dengan memanfaatkan berbagai media online yang ada.

Tidak hanya produk-produk barang jadi saja, yang saat ini banyak disajikan dalam sistem online, namun berbagai produk jasa pun dapat dengan mudah kita temukan disajikan dengan cara online. Bahkan produk jasa ini juga dijalankan dengan sistem franchise online, dimana para reseller yang menjualkan produk jasa dari distributor utama akan dapat memperoleh keuntungan dari para distributor utama, seperti layaknya penjualan produk barang jadi.

Berikut ini beberapa produk jasa yang ditawarkan kepada konsumen dengan sistem penjualan secara online, yang dapat dengan mudah Anda temukan diberbagai media sosial, maupun media online, salah satunya adalah dari situsbeli.com blog kumpulan artikel bisnis yang antara lain adalah:

• Jasa penjualan pulsa dan tiket pesawat online.
• Jasa penulisan artikel online.
• Jasa penerjemahan naskah online.
• Jasa pembuatan ijin usaha dan ijin lainnya secara online.
• Jasa pembayaran berbagai jenis angsuran ataupun pajak secara online.
• Jasa pembuatan website online.

Untuk menjalankan usaha ini, sebetulnya sangatlah mudah dan hanya memerlukan modal kecil saja. Bagi Anda yang tergolong sebagai pemula, memanfaatkan berbagai media sosial yang Anda miliki, mungkin akan dapat menjadi solusi terbaik dalam mempromosikan produk jasa yang akan Anda jual. Selain itu Anda juga dapat memanfaatkan salah satu media sosial yang memiliki jaringan paling tinggi di dunia dan tergabung dalam berbagai komunitas yang terdapat dalam media sosial tersebut. Anda dapat memasang iklan dan menawarkan produk jasa dalam grup tersebut, namun harus tetap memperhatikan rule atau aturan yang dibuat oleh admin dari grup tersebut. Buatlah promo dan iklan seefektif mungkin, agar nantinya orang akan tertarik untuk melihat iklan yang Anda pasang tersebut.

Untuk menjadikan jualan online jasa yang Anda kelola menjadi lebih optimal, Anda juga dapat memanfaatkan berbagai situs penjualan secara online, yang memungkinkan Anda untuk mengiklankan berbagai produk jasa yang Anda miliki secara gratis. Situs ini pada umumnya telah memiliki ribuan bahkan jutaan pengguna, sehingga memungkinkan iklan Anda terbaca oleh banyak orang. Dalam menjalankan bisnis online jasa ini, hal yang paling perlu Anda pegang adalah kepercayaan dari konsumen Anda. Oleh karena itu, pastikan bahwa Anda memberikan pelayanan terbaik dan tepati lah janji akan pemberian jasa yang Anda kelola tepat waktu, sehingga konsumen akan lebih dapat meningkatkan kepercayaan pada produk jasa yang Anda tawarkan.

 

 

Facebook Comments

2 KOMENTAR

  1. iya mas, sekarang semakin mudah selain banyak marketplace juga banyak apss jualan. untuk barang saya juga belum memulai hihi bingung menentukan nya.

Komentar ditutup.