Saat ini Bekasi menjadi kawasan impian yang terus berkembang dan bertransformasi. Posisinya yang strategis sebagai daerah penyangga ibu kota juga sebagai pusat perdagangan, jasa, dan kawasan industri membuat kota ini menjelma menjadi kota metropolitan yang ramai. Terlebih dengan hadirnya kemudahan akses transportasi seperti pembangunan “Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu)” dan LRT yang akan mendorong kelancaran arus transportasi antara jakarta-bekasi sehingga berimbas pada semakin diminatinya Bekasi sebagai tempat tinggal maupun tempat berinvestasi yang menguntungkan.

Dari segi penduduknya, Kota Bekasi adalah rumah bagi kaum urban dari para pekerja komuter di jakarta maupun pekerja kawasan industri di sekitar kota Bekasi. Banyak dari mereka datang dari berbagai daerah bahkan para ekspatriat yang menjadi bagian tak terpisahkan dari kota ini. Dengan laju pertumbuhan penduduk yang tinggi menempatkan Bekasi menjadi kota paling paling padat ke 4 di Indonesia. Kondisi ini mengharuskan Bekasi membangun hunian modern baru yang menjawab kebutuhan para kaum urban.

bekasi
kota bekasi semakin bertumbuh dengan investasi dan jumlah penduduk

Untitled-7

Kebanyakan penghuni kota Bekasi di dominasi oleh kaum pekerja dengan pola hidup yang super sibuk dan serba cepat membutuhkan hunian yang nyaman, aman dan tidak membutuhkan pemeliharaan yang rumit. Dengan kondisi demikian membuat pilihan hidup di apartemen adalah pilihan yang paling tepat.

Banyak kelebihan yang kita dapatkan jika hidup di apartemen jika dibandingkan dengan hidup di rumah tapak. Dan sebagai pekerja aktif itu adalah pilihan yang sangat bijaksana.

Beberapa kelebihan tinggal di Apartemen diantaranya adalah:

  • Lokasi Strategis dengan pilihan berbagai moda transportasi, sehingga lebih mudah dijangkau dari segala arah. Dengan kemudahan akses membuat penghuni dapat lebih mudah mencapai tempat kerja maupun kembali ke tempat tinggal.
  • Apartemen Relatif lebih mudah dirawat, karena biasanya memiliki ruangan yang tak terlalu banyak. Bahkan beberapa jasa perawatan sudah disediakan oleh pengembang yang bertanggung jawab akan semua itu.
  • Tingkat keamanan di apartemen lebih terjamin. Dengan jaminan keamanan 24 jam penghuni bisa lebih tenang untuk tinggal dan meninggalkan hunian.
  • Fasilitas yang disediakan pengembang apartemen terbilang lengkap. Terlebih jika tinggal di kawasan “superblok” yang pasti akan sangat lengkap sehingga tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan segala kebutuhan. Sarana seperti fitness center, jogging track, kolam renang, taman bermain, restoran, cafe, minimarket, dan fasilitas-fasilitas lainnya akan memanjakan para penghuni.

Nah dengan demikian bagi mereka yang sibuk, para pasangan muda yang sama-sama bekerja apartemen akan sangat cocok.

gangnamlogo
Hunian Baru Gangnam Bekasi

Gangnam District, Hunian Modern Baru di Pusat Bekasi

Apartemen terbaru di Bekasi Gangnam Distrik hadir sebagai jawaban atas semakin tingginya minat warga bekasi terhadap hunian baru yang memiliki fasilitas lengkap dan nyaman. Hadir dengan korean concept, Gangnam Distrik Bekasi membawa nuansa internasional yang membanggakan bagi kota bekasi.

“Gangnam Bekasi” mengambil tema “Gangnam Seoul” korea selatan karena sama-sama ingin menjadi kawasan pusat kreative, hang out dan rumah tinggal bagi kaum muda yang penuh semangat. Seperti diketahui, Gangnam Seoul menjadi daerah paling prestisius di korea selatan sebagai pusat perekonomian, entertainment dan tempat properti mengalami peningkatan yang luar biasa. Kawasan gangnam menyediakan apa yang kaum muda butuhkan sehingga berhasil menjadi icon korea selatan di mata internasional.

Dengan demikian tentu saja anda tidak ingin ketinggalan menangkap peluang langka ini dan menjadi bagian dari “Gangnam Distrik“. Sehingga saat kawasan ini berkembang anda akan menikmati investasi yang menguntungkan.

Untitled-72
Hunian Modern terbaru Gangnam Distrik teletak kawasan paling strategis di bekasi, dengan akses mudah ke berbagai fasilitas lain seperti rumah sakit, sekolah, universitas dan akses tol. Dan dimasa depan akan dilengkapi dengan hadirnya stasiun Aeromovel yang akan semakin melengkapi akses transportasi di Gangnam Distrik Bekasi.

Gangnam District Bekasi dapat diakses melalui Tol Jakarta – Cikampek dan hanya berjarak ± 3.5 km dari pintu Tol Bekasi Barat, sedangkan dari pintu Tol Bekasi Timur hanya berjarak ± 4 km, atau sekitar 10-15 menit dari kedua pintu Tol tersebut. Selain Tol Jakarta – Cikampek, Gangnam District Bekasi juga dapat diakses melalui Tol Bekasi – Cawang – Kampung Melayu (Becakayu). Ditambah lagi dengan rencana pembangunan Stasiun Aeromovel yang akan berdiri tepat di depan Gangnam District Bekasi. Aeromovel ini akan menghubungkan Bekasi, dari Bekasi Timur sampai dengan stasiun LRT Cawang (LRT Dukuh Atas – Cibubur).

apartemen murah di bekasi barat gangnam district (6)
akses transportasi lengkap

Selain itu tersedia Shuttle Bus gratis yang selalu siap sedia mengantarkan penghuni ke berbagai tujuan. Dengan kemudahan transportasi kawasan ini tetap akan menjadi incaran bagi siapapun sehingga menaikan nilai investasinya setiap waktu.

apartemen murah di bekasi barat gangnam district (4)
peta lokasi dan gratis shuttle bus

Untitled-73

Superblok adalah suatu kawasan di konteks urban yang dirancang secara terpadu dan terintegrasi (integrated developement), berdensitas cukup tinggi dalam konsep tata guna lahan yang bersifat campuran (mixed-use). Sebagai kawasan mandiri, “Gangnam Bekasi” melengkapi diri dengan berbagai fasilitas penunjang yang akan memanjakan para penghuni.

Untuk menjadi pusat “creative” Gangnam Distrik Bekasi juga menawarkan Konsep hunian Small Office Home Office (SOHO) untuk menjawab kebutuhan tempat tinggal sekaligus bekerja di tempat yang sama. Untuk memenuhi kebutuhan para profesional, eksekutif, maupun pengusaha muda yang menginginkan sebuah hunia yang simple dan akomodatif dalam menunjang pekerjaan mereka. Dengan demikian Gangnam Bekasi menjadi pusat kreatif yang hidup dan dinamis.

Sementara sebagai tempat memenuhi kebutuhan sehari-hari Gangnam Bekasi dilengkapi dengan Pollux Mall dengan top tenants dan kerjasama dengan Lotte yang akan memberikan pelayanan terbaik bagi para penghuni.

kh
fasilitas lengkap seperti hotel bintang lima

Beberapa Fasilitas Gangnam Distrik Bekasi
Sebagai hunian superblok terintegrasi, Gangnam Bekasi menyediakan berbagai fasilitas yang membuat penghuni nyaman dan aman.

Untuk fasilitas Olahraga Gangnam Bekasi Menyediakan.
– Jogging Track
– Reflexology Path
– Swimming Pool
– Spa & Fitness Centre

Untuk Hiburan dan Sosialisasi:
– Sun Terrace Garden
– BBQ Corner
– Individual Entrance Lobby
– Waterpark

Untuk Keamanan Gangnam Bekasi Menyediakan:
– 24 Hour Security With CCTV
– Security Acces to Lift Loby

Untuk Pusat belanja dan Resto
– Shopping Mall Pollux
– Branded Supermarket
– Fine Dining Restoran
– Food & Bevereage Entertainment

Untuk layanan Kebersihan:
– 24 jam laundry service dengan laundromat
– 24 home care service untuk housekeeping

Bekasi Panas?, Di Gangnam Distrik Banyak Ruang Terbuka Hijau Lebih Sejuk dan Nyaman.

Untitled-6
ruang terbuka hijau untuk suasana lebih sejuk

Beberapa waktu yang lalu Bekasi ramai dibahas karena udara yang panas dan infrastruktur yang buruk,namun itu semua sudah berlalu. Seiring waktu Bekasi bertransformasi dengan banyaknya pembangunan yang membuatnya nyaman untuk ditinggali. Apalagi jika punya unit di Gangnam Distrik kita tak akan merasa kepanasan karena dari luas keseluruhan ada 1,3 Hektar yang khusus diperuntukan ruang terbuka hijau yang akan membuat suasana lebih sejuk dan dengan udara yang bersih.

Bahkan ada Kolam renang infinity dan waterboom di lantai 9, sky garden di lantai 22 dan rooftop garden di lantai 53. Nah dengan demikian Apartemen Gangnam bekasi sangat memperhatikan kenyamanan lingkungan sehingga membuat betah para penghuni.

Gangnam Distrik Bekasi Bernuansa Internasional Creative Lifestyle Landmark
Sebagai kota dengan berbagai perusahaan multinasional dan internasional, sudah seharusnya bekasi memiliki landmark yang dapat menjadi ciri dari kota ini. Dengan mengusung konsep korean style Apartemen terbaru di Bekasi “Gangnam distrik” akan menjadi pusat creative dimana anak muda berkumpul dan hang out.

Untitled-8

Untitled-3
2 type unit gangnam bekasi

Tersedia 2 type yakni type studio dengan luas 22.95 M2 dan type 2 bedroom dengan luas 45.45 M2. Bagi yang ingin lebih simple dan terjangkau type studio sangat cocok, tetapi jika sudah berkeluarga dan membutuhkan 2 kamar maka pilihan type 2 bedroom sangat dianjurkan. Dengan hadirnya 2 type ini, calon penghuni dapat memilih sesuai dengan budget dan kebutuhan secara leluasa.

Bagaimana Cara memiliki Apartemen Gangnam Bekasi ?

gangnam
pembayaran fleksible didukung oleh bank terkemuka

Pollux sebagai developer “Gangnam Distrik Bekasi” menggandeng sebanyak mungkin mitra perbankan untuk memudahkan calon pembeli memperoleh fasilitas pembiayaan. Kedelapan bank mitra tersebut yakni Bank Mandiri, BRI, BTN, CIMB Niaga, Maybank, MNC Bank, ICBC, dan Artha Graha. Dengan kerjasama ini Pollux memastikan banyak calon pembeli akan dapat terlayani dengan baik.

Pilihan pembayaran dapat dipilih:
– Cash
– 12x Installment
– 24x Installment
– 36x Installment
– 48x Installment
– Pengajuan KPA

Jangan lewatkan penawaran istimewa “Gangnam Distrik” dan dapatkan harga terbaik untuk investasi masa depan yang menjanjikan.

Pengembang Gangnam Bekasi sudah Berpengalaman dan memiliki reputasi yang Baik.

gangnam district bekasi (37)
proyek pollux

Pollux Properties adalah pengembang yang sudah memiliki nama besar. Pemenang penghargaan sebagai pengembang properti yang mengkhususkan diri dalam bangunan komersial, apartemen perumahan dan properti ritel di Asia. Dengan fokus single-minded dalam menciptakan ruang kota yang luar biasa untuk meningkatkan pengalaman hidup, Pollux membangun berbagai proyek inovatif dan menjadi pemimpin utama dalam mendefinisikan standar kehidupan kota yang berkualitas. Pollux fokus pada kreativitas dan komitmen terhadap inovasi dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pengembang paling kreatif, konsisten dan sukses di Asia.

awards-1
awards pollux

Tersedia aplikasi Pollux Gangnam bekasi di Playstore Untuk Informasi Lebih detail.

[appbox googleplay com.ept.pollux]

Atau kunjungi : gangnamdistric.com
Twitter : @gangnamdistric
Facebook : Gangnam Distrik Superblok
Youtube : Gangnam Distrik
Instagram : Gangnam Distrik

Gangnam Distrik Sebagai Investasi yang Menguntungkan
Kota Bekasi masih akan terus berkembang seiring dengan banyaknya dibangun akses transportasi dan infrastruktur yang membuatnya semakin menarik minat investasi. Terlebih sebagai kota yang selalu “ramai” oleh kedatangan penduduk baru yang mengejar penghidupan dari berbagai kawasan industri membuat memiliki properti di kota ini akan terus bertambah nilai jualnya.

Apartemen bisa disewakan harian ataupun bulanan yang akan memberikan penghasilan pasif disamping nilainya yang terus naik seiring waktu.

So Tidak alasan lagi jika anda menginginkan sebuah investasi yang memberikan keuntungan, segera booking “Apartemen Gangnam Distrik Bekasi” sekarang juga.

sumber: Gangnambekasi.com, google image,iconfinder

Facebook Comments