Maraknya hobby fotografi saat ini yang menjadikanya sebuah gaya hidup membuat kebutuhan akan kamera juga meningkat. Khususnya untuk para photografer, kamera yang berkualitas tinggi selalu dicari dan di amati perkembangannya. Salah satunya adalah kamera nikon yang memang terbukti memiliki kualitas yang tinggi. Nikon selalu memberikan spesifikasi yang tinggi namun tetap memberikan harga yang ekonomis disetiap series kamera yang diluncurkan.

Berkaitan dengan masalah harga, kamera nikon di kisaran harga 4 jutaan sudah lebih dari cukup bagi para pemula. Berikut ini adalah ulasan mengenai harga kamera nikon DSLR terbaru yang ada di pasaran.

Dibawah ini anda dapat memilih salah satu kamera dengan tipe dan harga yang akan anda pilih sesuai dengan kebutuhan fotografi anda. Sesuaikanlah dengan kebutuhan dan budget yang akan anda keluarkan untuk kamera.

1. NIKON D3100 Body.
Jenis kamera yang dapat anda jadikan refrensi karena harga kamera nikon yang murah dan terjangkau adalah kamera nikon tipe D3100 body. Kamera ini menggunakan format digital kamera DSLR yang memiliki resolusi sebesar 14,2 MP lengkap dengan full HD, , 3.0″ TFT High LCD, SD/SDHC/SDXC Card Slot, self cleaning sensor, expeed 2. Kamera ini dipatok dengan harga sekitar Rp.4.095,000.

2. NIKON D3100 Kit VR – Merah
Kamera nikon kedua yang juga memiliki harga murah dan terjangkau adalah nikon D3100 kit VR-merah. Kamera ini juga dilengkapi dengan format digital camera DSLR, dengan resolusi yang juga besar yaitu 14,2 MP EXPEED 2 juga dilengkapu dengan full HD, 11-point autofocus juga dengan ruang penyimpanan card slot, LCD, Scene Recognition sytem, self cleaning sensor termasuk AF-S 18-55mm. Kamera nikon ini dipatok dengan harga sekitar Rp.4.640.000 dengan kualitas tinggi seperti yang kami sebutkan diatas.

Itulah beberapa daftar harga kamera nikon terbaru yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda.

Facebook Comments