Asus-Zenpad-8 review Indonesia

ciungtips.com – Tidak puas hanya dengan hanya Zenpad Z370CG, Asus kembali memperkenalkan Tablet mereka yang lebih powerfull daripada tablet-tablet sebelumnya. Tablet ini menjadi tablet kelas atas dengan spesifikasi yang membuat pecinta gadget terpesona untuk meminangnya. Tablet apakah itu ?? dialah Asus Zenpad Z380KL dengan layar 8inci, prosesor octacore dan juga telah mendukung internet 4G yang membuatnya pantas untuk duduk di segmen high-end.

Zenpad Z380KL masih tetap terasa kental nuansa Zen khas Asus. Aksen metal tipis di sekeliling body dan aksen kulit di back cover mampu membawa tetap tampil glamor dan elegan. Seperti juga adiknya yakni Zenpad 7.0, Zenpad Z380Kl juga dapat dipadupadankan dengan cover berbagai pilihan type dan warna. Seperti Asus Audio Cover akan membawa nya ke tingkatan sebagai tablet multimedia yang menyenangkan.

Layarnya 8 inci dengan tekhnolgi IPS panel beresolusi WXGA 1200×800 piksel. Layarnya yang lega tidak perlu khawatir dengan goresan dan tekanan, zenpad z380kl sudah menambahkan proteksi layar Corning Gorilla Glass. Selain itu, layarnya juga didukung oleh berbagai tekhnologi asus seperti ASUS Tru2Life, dan Asus Visual Master yang mampu menhadirkan detil gambar dengan sangat baik dan realistis.

Zenpad Z380Kl gaming

Sisi hardware adalah yang paling mendapatkan peningkatan, prosesornya didukung oleh prosesor Qualcomm MSM8929 Snapdragon 615 Octa-Core 1,3GHz, kartu Graphics Adreno 405 dan 3GB RAM!. Dengan spesifikasi demikian, tablet Asus 8 inci ini dapat dengan lancar menjalankan OS lolipop 5.0. Multitasking game dan aplikasi pun rasanya akan dilibas dengan mudah saja. Asus Zenpad 8 Skor Antutu Benchmarking mencetak skor 29592 poin.

Jika Zenpad Z370Cg hanya sebatas HSDPA, maka Zenpad Z380Kl ini sudah ditanamkan fitur internet cepat 4G LTE, membuatnya akan sangat nyaman dalam berselancar maya. Mengunduh file akan lebih cepat dan hemat waktu, file hasil unduhan dapat disimpan di ruang penyimpanan internal yang berkapasitas 32GB dan masih dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 128GB.

Sebagai tablet high-end, zenpad juga membekali dirinya dengan kamera beresolusi 8 megapiksel Auto-Focus, F2.0, PixelMaster untuk bagian belakang dan kamera 2 megapiksel 140-degree wide-angle selfies and beautification mode di bagian depan. Cukup nyaman untuk sekedar menangkap momen dalam penggunaan sederhana.

Untuk ketahanan baterai nya, Zenpad Z380Kl memakai baterai Li-Polymer berkapasitas 4000 mAH yang dapat bertahan hingga 10,5 jam.

Harga Zenpad Z380KL adalah Rp 3.299.000 , dengan spesifikasi seperti diatas rasanya harga tersebut masih sangat masuk akal. Oh ya, Zenpad 8 inci ini pun masih didukung dengan cover belakang yang dapat lepas-pasang dengan beragam pilihan warna dan type. So, Masih jelas makin kece dan bertenaga nih Zenpad Z380KL.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaReview Asus Zenpad Z370CG + Audio Cover Tablet Elegan dengan Aksesoris Futuristis
Artikel berikutnyaAsus Zenfone 2 Laser ZE500KL Kamera 13MP Harga 2 Jutaan
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.