Hotel bintang 3 di Jakarta menjadi bagian dari Ibu Kota Jakarta yang menjadi pusat bisnis dan ekonomi di Indonesia. Jakarta juga dikenal sebagai kawasan wisata yang sangat diminati oleh wisatawan, khususnya sebagai kawasan wisata belanja. Hal semacam ini tidak dapat dipungkiri karena Jakarta mempunyai sejumlah hotel yang cukup banyak, baik hotel dengan predikat berbintang maupun non bintang. Sama seperti hotel pada umumnya, hotel di Jakarta terbagi sesuai dengan lambang mulai dari 1 hingga bintang 5.

My hotel
My Hotel tergolong unik dengan mengadopsi gaya dari arsitektur modern kontemporer dan cenderung minimalis tetapi elegan. Hotel yang satu ini secara keseluruhan mempunyai total 70 buah kamar beserta dengan kelengkapannya. Hotel ini juga berada di kawasan Jakarta Pusat yang begitu strategis serta aksesibel. Harga yang ditawarkan oleh My Hotel memang cukup terjangkau, berkisar mulai dari Rp. 270.000,00 per malam dengan fasilitas sarapan pagi gratis. Sehingga hotel yang satu ini terlihat begitu elegan dan murah.


Tune hotel pasar baru

Tune Hotel Pasar Baru akan menjadi alternative yang terbaik jika anda ingin menginap di hotel kelas bintang 3 dengan harga yang terjangkau. Hotel yang satu ini juga menawarkan tarif penyewaan kamar mulai dari Rp. 227.000,00. Sesuai seperti namanya, hotel yang satu ini berada di depan kawasan Pasar Baru yang dikenal sebagai kawasan bisnis ekonomi. Sehingga hotel yang satu ini sangat mudah di akses menggunakan berbagai jenis alat transportasi. Jika dilihat dari keseluruhan, maka hotel ini memiliki kamar dalam jumlah yang sangat banyak.

hotel neo melawai
NEO Hotel memang masih tergolong baru karena baru di buka pada tahun 2013 yang dapat anda jadikan sebagai pilihan menginap beserta keluarga dengan nuansa hotel bintang 3 di Jakarta. Hotel ini berada tidak jauh dari kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Untuk fasilitas yang tersedia di NEO Hotel cukup lengkap, seperti halnya sarapan pagi, twin atau double hotel, hair dryer, en suite bathroom lengkap dengan shower, fasilitas pembuat teh dan kopi, brankas, mini bar, LED TV dengan saluran lokal maupun internasional, meja tulis dan masih banyak lagi.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaJadwal PSGC Ciamis di Divisi Utama 2015
Artikel berikutnyaCara Membuat Martabak Manis
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.