Ketika mengunjungi Kota Bandung untuk tujuan berwisata, maka pastikan Anda sudah mencari daftar hotel bintang 3 di Bandung yang mumpuni. Berlibur selama beberapa hari atau hanya sehari semalam tentunya membutuhkan tempat untuk beristirahat. Hotel menjadi salah satu pilihan yang banyak diambil karena lebih mendukung istirahat yang berkualitas. Banyak sekali pilihan hotel yang ada di Bandung, namun memilih bintang 3 adalah keputusan bijak. Sebab bisa menikmati fasilitas berkualitas dengan dana yang pas di kantong.

Adapun pilihan jenis hotel ini di Kota Hujan memang cukup banyak, berikut adalah beberapa daftar terbaik yang bisa dipilih sesuai kebutuhan:

1. Hotel Geulis
Hotel satu ini merupakan salah satu dari sederetan hotel bintang 3 terbaik yang bisa dipilih, hal ini dilihat dari kualitas layanan yang diberikan. Hotel ini cocok untuk Anda yang berlibur bersama keluarga besar, sebab kamar yang disediakan cukup luas. Kamar type standar saja bisa digunakan untuk Anda dan anak-anak, hal ini tentunya membantu Anda berhemat.

"Hotel Bintang 3 di Bandung yang Berkelas"

2. Hotel Grand Pasundan
Hotel Grand Pasundan merupakan sebuah hotel yang pas untuk Anda yang ingin menjelajahi pusat kota Bandung. Lokasinya yang terletak di pusat kota memudahkan Anda mengunjungi lokasi menarik di tengah keramaian Bandung. Fasilitasnya pun terbilang mumpuni, terdapat tempat gym, tempat billyard, kolam renang, dan kamar dengan fasilitas khas hotel bintang 3. Daya tarik lain yang dimiliki Grand Pasundan adalah dari makanan yang disajikan di restorannya. Menyajikan berbagai menu baik lokal hingga olahan import. Memanjakan istirahat dan keinginan mencicipi kuliner lezat Anda.

3. Hotel Imperium Bandung
Hotel Imperium juga menjadi salah satu hotel yang banyak diperbincangkan karena menyediakan fasilitas yang cukup beragam. Hotel Imperium memiliki restoran yang didekorasi dengan sangat cantik dan elegan, menu makanannya pun siap memanjakan lidah. Bagi pecinta kegiatan olahraga renang, Anda bisa tetap bugar sebab terdapat kolam yang cukup luas. Kamar yang disediakan juga menyediakan fasilitas yang memanjakan istirahat Anda. Menginap di hotel bintang 3 di Bandung ini akan membuat liburan semakin berkesan.

Facebook Comments