Samsung kembali lagi mengeluarkan produk-produk smartphone terbarunya. Secara bersamaan, Samsung mengeluarkan dua produk sekaligus yaitu Samsung Galaxy S6 dan Samsung Edge. Kedua produk ini merupakan penyempurnaan dari produk-produk yang lebih dulu muncul. Fasilitas dan fitur yang terdapat pada smartphone ini pun juga sangat berkualitas. Mulai dari memory yang sangat besar (RAM 3 Gigabyte dan internal memory hingga 32 Gigabyte), kamera dengan sensor yang mencapai 16 Megapixel, processor dan OS terkini dan masih banyak lagi. Untuk memanfaatkan smartphone ini secara maksimal, tak ada salahnya untuk mulai memilih aplikasi-aplikasi dari playstore yang akan ditambahkan ke smartphone ini. Berikut ini beberapa aplikasi yang cocok untuk Samsung Galaxy S6 Edge.

1. Instan Messenger
Sudah kodratnya smartphone menjadi alat komunikasi kita dalam berinteraksi dengan saudara, teman hingga orang-orang tersayang. Oleh sebab aplikasi yang wajib hadir adalah instan messenger. Ada beberapa instan messenger yang bisa dipilih, mulai dari Blackberry Messenger, Whatsapp, Line hingga Kakao Talk. Semua bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anda.

2. Social Media
Untuk hiburan dan juga konektivitas dengan relasi, aplikasi yang patut hadir di Samsung Galaxy S6 Edge adalah social media. Banyak aplikasi social media yang ada di Playstore yang bisa dipilih. Dari kesemuanya, facebook, Twitter, Path dan Instagram sangat direkomendasikan untuk diunduh.

3. Game
Salah satu keunggulan Samsung Galaxy S6 Edge adalah RAM dan internal memory yang sangat besar. Dengan begitu, anda bisa mengunduh beberapa macam game berkualitas tinggi sebagai hiburan di smartphone ini. Banyak game yang bisa dipilih menurut genre di Playstore. Game RPG seperti Clash of Clan, game imut seperti Angry Bird, atau game multiperson yang banyak dan siap diunduh di Playstore.

Itu tadi beberapa jenis aplikasi yang wajib ada di Samsung Edge anda. Banyak sekali jenis aplikasi yang bisa diunduh di Playstore. Semua bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda sendiri. Tak perlu takut lemot karena banyak mengunduh aplikasi, processor dan memory pada smartphone ini akan menjamin itu semua.

Facebook Comments